BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Eks Liverpool: Membayangkan The Reds Terus Menang Itu Bodoh

10-10-2019 22:48 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi skuat Liverpool usai kalahkan Leicester City. (c) AP Photo Selebrasi skuat Liverpool usai kalahkan Leicester City. (c) AP Photo

Bola.net - Eks kiper Liverpool David James menegaskan tak mungkin Sadio Mane dkk bisa terus menang di Premier League musim ini namun berharap The Reds bisa jadi juara liga.

Pasukan Jurgen Klopp memulai kompetisi musim ini dengan luar biasa. Mereka bisa memenangkan delapan pertandingannya di Premier League.

Liverpool bahkan bisa memaksakan kemenangan saat lawan memberikan perlawanan yang sangat alot. Contohnya saja seperti saat melawan Chelsea dan Leicester City.

Liverpool pun disebut punya peluang sangat besar untuk jadi juara Premier League musim 2019-20 ini. Terlebih rivalnya yakni Manchester City sudah terpeleset tiga kali.

1 dari 2 halaman

Pesimis

James sudah barang tentu ingin melihat Liverpool bisa jadi juara liga untuk pertama kalinya sejak 30 tahun. Namun demikian, ia mengaku pesimis The Reds bakal bisa terus melaju dengan meraih kemenangan dalam 30 pertandingan tersisa.

"Saya ingin Liverpool memenangkannya," seru James kepada The Mirror.

"Ya ada celah saat ini, tetapi berpikir Liverpool akan memenangkan setiap pertandingan musim ini akan bodoh, karena itu belum pernah dilakukan sebelumnya," ujar eks kiper timnas Inggris ini.

2 dari 2 halaman

Layak Juara

Jurgen Klopp memeluk Sadio Mane setelah menariknya keluar lebih awal di pertandingan melawan Arsenal. (c) AP Photo Jurgen Klopp memeluk Sadio Mane setelah menariknya keluar lebih awal di pertandingan melawan Arsenal. (c) AP Photo

James mengatakan bahwa pada satu titik, Liverpool pasti akan terpeleset juga. Namun ia juga berharap The Reds tak akan disalip oleh pasukan Josep Guardiola.

"Anda akan membayangkan Liverpool akan kehilangan beberapa poin, dan Man City akan terus mendapatkan poin," cetus James.

"Saya pikir Liverpool akan melakukannya [jadi juara]. Saya ingin Liverpool melakukannya karena Jurgen Klopp pantas mendapatkannya dan klub pantas mendapatkannya," tegasnya.

Liverpool akan berhadapan dengan Manchester United setelah jeda internasional. Sementara itu Manchester City akan berduel dengan Crystal Palace.

(The Mirror)

Dispora Gelar Lomba Permainan Tradisional di Hari Anak

KOMENTAR