BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Eks Liverpool Ini Mulai Berpikir Salah Mungkin Bakal Cabut dari Anfield, Kenapa Begitu?

07-12-2021 21:17 | Dimas Ardi Prasetya

Mohamed Salah (kiri) berduel dengan Roman Saiss (kanan), Sabtu (4/12/2021) (c) AP Photo
Mohamed Salah (kiri) berduel dengan Roman Saiss (kanan), Sabtu (4/12/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Eks gelandang Liverpool Danny Murphy mulai berpikir bahwa Mohamed Salah tak akan memperbaharui kontraknya dan bakal cabut dari Anfield.

Belakangan ini banyak spekulasi yang beredar terkait masa depan Salah. Hal tersebut tak lepas dari saga kontraknya di Liverpool.

Kontrak Salah di Liverpool berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Manajemen The Reds sudah mencoba membujuk pemain Mesir itu agar memperpanjang masa aktif kontraknya di Anfield.

Namun usaha mereka sejauh ini belum membuahkan hasil. Kabarnya hal tersebut tak lepas dari permintaan gaji Salah yang selangit.

1 dari 3 halaman

Kata Salah Soal Barcelona

Penampilan luar biasa Mohamed Salah sempat membuatnya dikaitkan dengan Barcelona. Terbaru, ada kabar bahwa pelatih anyar Blaugrana yakni Xavi berniat memboyong Salah ke Camp Nou.

Salah kemudian ditanya soal kabar tersebut. Pemain 29 tahun itu mengaku dirinya tersanjung dikaitkan dengan Barcelona.

“Saya membaca apa yang dikatakan tentang minat Xavi untuk mengontrak saya," ucap Salah pada MBC Masr TV.

“Ini adalah sesuatu yang membuat saya senang bahwa tim seperti Barcelona tertarik pada saya, tetapi saya senang di Liverpool dan kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Murphy Khawatir Salah Tinggalkan Liverpool

Komentar Mohamed Salah soal Barcelona itu ternyata membuat Danny Murphy ketar-ketir. Sebab ia melihat ada gelagat dari Salah untuk cabut dari Liverpool.

“Saya sangat berharap untuk semua orang demi Liverpool ia bertahan. Ia adalah pemain terbaik di dunia saat ini," kata Murphy kepada talkSPORT.

“Semakin saya mendengarkan ia berbicara tentang bahagia bahwa tim lain menyukainya dan menginginkannya, semakin saya mulai berpikir ia mungkin akan pergi. Jika ada kemauan dari pemain untuk benar-benar ingin bertahan dan kemauan dari klub untuk memberi Anda penghargaan yang signifikan karena menjadi pemain terbaik, maka itu akan dilakukan," cetusnya.

“Dari sudut pandang bisnis itu masuk akal, bagaimana Anda akan menggantikannya? Itu akan menghabiskan banyak uang untuk Anda," seru Murphy.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris

(talkSPORT)

KOMENTAR