Eks Liverpool Ini Berpotensi Balik ke Premier League

Dimas Ardi Prasetya | 19 Januari 2022, 18:58
Mario Balotelli (c) Adana Demirspor
Mario Balotelli (c) Adana Demirspor

Bola.net - Eks striker Liverpool Mario Balotelli berpotensi balik beraksi di Premier League setelah ia masuk dalam bidikan klub kaya raya baru di kompetisi tersebut, Newcastle.


Balotelli pernah sukses bersama Manchester City. Ia kemudian sempat membela Liverpool.

Namun ia tak bersinar di Anfield. Setelah membela beberapa klub, Balotelli kini berlabuh di Turki.

Ia bermain di klub Adana Demirspor. Balotelli tampil apik dengan mencatatkan delapan gol dan empat assist dari 20 laga di semua ajang kompetisi.

1 dari 3 halaman

Balotelli Diminati Tim Arab

Penampilan Mario Balotelli itu kemudian menarik perhatian tim asal Arab. Hal tersebut dikonfirmasikan oleh Presiden Adana Demirspor, Murat Sancak.

“Sebuah tim Arab mengajukan penawaran untuk Balotelli kemarin. Kami menolak,” bebernya baru-baru ini kepada surat kabar asal Turki Fanatik, seperti dilansir Inside Futbol.

“Kami katakan, kami tidak berniat menjualnya," tegas Sancak.

2 dari 3 halaman

Newcastle Juga Minati Balotelli

Selain tim Arab itu, Murat Sancak juga menambahkan bahwa penampilan Mario Balotelli juga menarik perhatian klub Premier League, Newcastle. Namun ia mengatakan sampai saat ini The Magpies belum melakukan pendekatan secara serius.

“Newcastle United sedang mempertimbangkan untuk mengontrak Balotelli, tetapi sejauh ini mereka belum mengajukan penawaran kepada kami," bebernya.

Balotelli sendiri bisa saja ditarik paksa dari Adana jika Newcastle mau. Sebab ada klausul rilis dalam kontraknya, yang besarannya enggan diungkapkan oleh Sancak.

“Ada klausul keluar dalam kontraknya. Saya tidak akan memberi tahu Anda angkanya," tegasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR