BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Eks Liverpool Ini Berfantasi Kane Bisa Masuk Skuat Liverpool dan Singkirkan Firmino

14-11-2019 21:29 | Dimas Ardi Prasetya

Harry Kane melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Aston Villa dalam laga Premier League di stadion Tottenham Hotspur, Sabtu, 10 Agustus 2019. (c) AP Photo Harry Kane melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Aston Villa dalam laga Premier League di stadion Tottenham Hotspur, Sabtu, 10 Agustus 2019. (c) AP Photo

Bola.net - Eks gelandang Liverpool Danny Murphy menyebut Harry Kane bisa masuk skuat The Reds dan bahkan bisa menyingkirkan Roberto Firmino dari tim utama.

Firmino adalah pilar utama Liverpool. Meski bukan penyerang asli, akan tetapi ia bisa melakukan tuganya dengan sangat hebat.

Firmino adalah salah satu sumber kreativitas Liverpool. Ia juga disebut sebagai sosok yang berperan besar membantu Mohamed Salah dan Sadio Mane mencetak banyak gol.

Pengaruhnya pada tim pun besar. Sehingga saat ia absen, permainan Liverpol tampak begitu berbeda.

1 dari 2 halaman

Fantasi Murphy

Saat ini Liverpool tak menunjukkan tanda-tanda akan membeli penyerang baru. Apalagi Roberto Firmino masih berusia 28 tahun dan selain itu The Reds juga masih punya Divock Origi sebagai pemain pelapisnya plus youngster Rhian Brewster.

Sementara itu, ada juga teori bahwa Manchester City bisa jadi tertarik merekrut Harry Kane. Sebab saat ini Sergio Aguero sudah mulai menua.

"Liverpool atau City, apakah ia akan berada di kedua tim?" bukanya pada talkSPORT.

“Apakah penggemar Liverpool dan City akan mengambil Harry Kane sekarang?"

"Saya pikir Harry Kane akan berada di tim Liverpool di depan Firmino, karena saya pikir ia akan mencetak lebih banyak gol. Saya suka Firmino tapi ia bukan Harry Kane," cetusnya.

2 dari 2 halaman

Rekor Transfer

Namun Murphy mengatakan saat ini tentu tidak mudah untuk bisa merekrut Harry Kane dari Tottenham. Jika bisa pun, harganya akan sangat mahal.

“Dan saya pikir dengan Aguero hampir berusia 32 tahun, saya pikir penggemar City akan menyambut Harry Kane dengan tangan terbuka. Itu bukan untuk mengatakan ia lebih baik dari Aguero, penggemar City tidak akan berdebat, ini bukan tentang itu."

“Tapi sekarang jika Harry Kane ada di daftar belanja, akankah penggemar City senang?"

“Berapa biayanya? Itu pertanyaan lain. Karena Anda sudah mendapat FFP juga. Transfernya itu bisa menjadi rekor dunia," cetus Murphy.

Harry Kane sejauh ini telah tampil sebanyak 267 kali bagi Tottenham. Ia telah mengemas 174 gol bagi Spurs.

(talksport)

KOMENTAR

Bulutangkis Sumbang Emas di SEA Games 2019