BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Eks City: Harry Kane Cocok Buat Manchester United

19-05-2021 00:52 | Dimas Ardi Prasetya

Penyerang Tottenham, Harry Kane. (c) AP Photo Penyerang Tottenham, Harry Kane. (c) AP Photo

Bola.net - Eks bek Manchester City Micah Richards mengatakan Harry Kane bakal cocok bergabung dengan Manchester United.

Kane adalah penyerang yang sangat hebat. Namun ia dinilai banyak orang tak berada di klub yang tepat.

Maka banyak yang menyarankan pada ia cabut saja dari Tottenham. Kini sepertinya Kane bakal keluar dari klub London tersebut.

Kane baru saja dikabarkan telah meminta manajemen Spurs melepasnya musim depan. Ia tampaknya ingin gabung dengan klub yang memberikannya jaminan gelar juara.

1 dari 2 halaman

Kane Cocok untuk Manchester United

Sejumlah klub dikaitkan dengan Harry Kane, khususnya di Premier League. Di antaranya adalah Manchester United dan Manchester City.

Menurut Micah Richards, Kane bakal cocok bagi Man United. Ia dinilainya akan bisa diandalkan sendiri atau berdampingan dengan Edinson Cavani.

"Masalahnya adalah saya pikir Kane adalah pemain yang sempurna untuk Man United. Ia dan [Edinson] Cavani di depan untuk satu peran itu, satu bermain, satu istirahat, Anda akan memiliki dua penyerang top," cetusnya pada BBC Radio 5 Live.

"Kane akan menjadi orang nomor satu, dengan Cavani yang ditangani dengan benar, karena ia berusia 34 tahun dan Anda dapat melihat dampaknya saat menjadi starter, atau dari bangku cadangan," tuturnya.

2 dari 2 halaman

City Ogah Keluar Duit Banyak Demi Kane

Micah Richards menegaskan, ia tak yakin Manchester City akan bersedia memboyong Harry Kane dengan harga yang sangat mahal. Sebab ia sudah berusia 27 tahun.

"Saya hanya tidak melihat Man City memboyongnya jika ia akan menelan biaya 150 juta pounds. Jujur saja," seru Richards.

Selain Manchester United dan Manchester City, ada Liverpool yang juga dikaitkan dengan Harry Kane. Dari luar negeri, ada klub kaya raya yang ditukangi oleh eks bos Tottenham, Mauricio Pochettino, yakni PSG.

(BBC)

KOMENTAR