BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Eks Chelsea Ini Heran Lihat Lampard Pertahankan Antonio Rudiger

22-01-2021 17:00 | Serafin Unus Pasi

Antonio Rudiger saat berlaga di pertandingan antara Krasnodar vs Chelsea di matchday 2 Liga Champions 2020-21. (c) AP Photo Antonio Rudiger saat berlaga di pertandingan antara Krasnodar vs Chelsea di matchday 2 Liga Champions 2020-21. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan kiper Chelsea, Mark Schwarzer mengaku tidak habis pikir melihat Antonio Rudiger masih dipertahankan di skuat The Blues. Ia menilai sang bek tidak cukup bagus untuk menjadi bagian dari Chelsea saat ini.

Pada awal musim ini, situasi Rudiger sempat sulit di Chelsea. Ia tidak banyak dimainkan oleh Frank Lampard di jantung pertahanan The Blues.

Namun belakangan ini, situasinya mulai berubah. Sang pemain mulai sering dipasangkan dengan Thiago Silva di jantung pertahanan Chelsea.

Schwarzer tidak habis pikir melihat Lampard memainkan Rudiger di timnya. "Saya sangat terkejut Rudiger kembali bermain, karena saya rasa ia bukan bek yang bagus," buka Schwarzer kepada Stadium Astro.

Baca komentar lengkap eks Chelsea itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Layak

Menurut Schwarzer, performa Rudiger sudah jauh menurun belakangan ini.

Jadi ia merasa sang bek tidak seharusnya menjadi starter di jantung pertahanan Chelsea.

"Saya rasa ia sudah mendapatkan cukup kesempatan untuk bermain dan ia terbukti tidak cukup bagus untuk membela Chelsea."

2 dari 3 halaman

Kombinasi Terbaik

Schwarzer juga menuturkan siapa pemain yang seharusnya menjadi tandem Thiago Silva. Ia menilai Kurt Zouma adalah opsi terbaik Chelsea saat ini.

"Saya rasa Kurt Zouma adalah partner ideal bagi Silva, dan mereka sudah menunjukkan betapa bagusnya kerja sama mereka. Ya, mereka memang terkadang tampil kurang baik, namun mereka punya chemistry yang bagus."

"Selain itu [Andreas] Christensen adalah opsi yang bagus juga untuk dimainkan di lini pertahanan mereka." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kalah

Chelsea baru-baru ini menelan kekalahan yang menyakitkan.

Mereka ditumbangkan Leicester City dengan skor 2-0.

(Stadium Astro)

KOMENTAR