BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Eks Bos Inggris Berang Alli Disebut Tukang Diving

24-02-2018 20:40 | Rero Rivaldi

Dele Alli (c) AFP
Dele Alli (c) AFP

Bola.net - Bos Crystal Palace, Roy Hodgson, membela gelandang Tottenham, Dele Alli, yang kini memiliki image sebagai pemain yang hobi melakukan simulasi.

Hodgson, pelatih yang memberikan Alli cap pertama ketika ia masih menangani Inggris, berkeras bahwa gelandang Tottenham sering dilanggar oleh lawan karena gaya permainan yang ia peragakan.

"Sebelumnya tidak ada orang yang menyebutkannya," tutur Hodgson menurut Sportsmole. "Saya akan membiarkan orang lain membicarakan soal itu."

"Kami sempat membahas soal Tottenham dan membicarakan pemain mereka namun kami jelas tidak bicara soal Dele Alli dan diving karena saya kira dia tidak melakukannya, sesederhana itu."

Roy HodgsonRoy Hodgson

Terkait mantan pemain MK Dons, Hodgson menyebutkan: "Dia berlari dengan bola dan dia kemudian dijatuhkan lawan. Saat saya bekerja dengannya, saya tidak melihat aspek apapun dari karakternya yang menunjukkan ia akan melakukan hal curang."

"Ya, dia akan coba dijatuhkan oleh lawan di area penalti, dia akan mendapat pelanggaran. Kadang dia akan mendapat penalti dan kadang tidak, dan ketika penalti diberikan, orang-orang akan menyebut dia diving, itulah sepakbola sekarang ini."

"Namun dia tidak berbuat curang dan dia tidak melakukan diving, itu pasti."

KOMENTAR