BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Eks Arsenal Prediksi Manchester United Bakal Dibantai di Stamford Bridge

28-11-2021 14:00 | Gia Yuda Pradana

Liga Inggris/Premier League: Chelsea vs Manchester United (c) Bola.net
Liga Inggris/Premier League: Chelsea vs Manchester United (c) Bola.net

Bola.net - Legenda Arsenal, Paul Merson memberikan prediksi mengenai jalannya laga Chelsea vs Manchester United pada nanti malam. Ia menilai Chelsea akan tampil dominan dan menang mudah di laga ini.

Sebuah laga akbar akan tersaji di Stamford Bridge pada malam ini. Tuan rumah, Chelsea akan menjamu salah satu tim kuat Inggris, Manchester United.

Jelang laga ini kondisi dua tim bisa dikatakan berbalik 180 derajat. Chelsea sedang tampil konsisten dan punya performa yang apik, sementara Setan Merah sedang tertatih akibat rangkaian hasil buruk yang mereka alami.

Merson menilai MU tidak punya kans untuk menang di laga ini. "Saya rasa Chelsea pasti akan memenangkan pertandingan ini," ujar Merah kepada Sportskeeda.

Baca analisis eks pemain Arsenal itu di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tampil Dominan

Menurut hemat Merson, Chelsea terlalu superior untuk MU. Ia menilai The Blues akan mendominasi jalannya pertandingan di Stamford Bridge.

Mereka akan menekan MU dan membuat MU tidak akan berkutik di laga ini. Sehingga Chelsea akan menang mudah.

"Mereka akan mendominasi jalannya pertandingan. Saya rasa Chelsea akan mendominasi sekitar 70% penguasaan bola,"

2 dari 4 halaman

Ronaldo Jadi Kunci

Menurut Merson, kunci kekalahan MU nanti terdapat pada Cristiano Ronaldo. Ia menilai sang penyerang terlalu malas untuk menekan lawan sehingga MU bakal kelabakan.

"Manchester United mungkin akan memainkan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak mereka. Namun masalahnya ia malas berlari,"

"Di musim lalu Manchester United berhasil menang dengan nyaman di Stamford Bridge. Untuk menang, mereka butuh kecepatan di kedua sisi sayuap dan pemain seperti Cavani yang menekan lawan di depan. Namun dengan situasi saat ini, Chelsea akan mudah mengalahkan mereka, jadi saya memprediksi Chelsea menang 3-0," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Padat

Setelah bertandang ke Stamford Bridge, Manchester United ditunggu jadwal berat lainnya. Mereka akan memainkan pertandingan pekan ke-14 EPL di tengah pekan nanti.

Setan Merah akan bermain di Old Trafford. Mereka akan menjamu Arsenal yang sedang on fire di laga itu.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Sportskeeda)

KOMENTAR