BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Eks Arsenal Ini Sebut Man City Ada di Planet yang Berbeda

12-08-2019 22:16 | Dimas Ardi Prasetya

Para pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak ke gawang West Ham pada pekan pertama Premier League 2019/2020, Sabtu (10/8/2019) malam WIB. (c) AP Photo Para pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak ke gawang West Ham pada pekan pertama Premier League 2019/2020, Sabtu (10/8/2019) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Eks gelandang Arsenal Paul Merson menyebut Manchester City terlalu kuat dan seperti tim yang berasal dari planet lain.

City adalah juara bertahan Premier League. Mereka menjadi juara liga dalam dua musim terakhir.

Pasukan Josep Guardiola itu mengawali musim ini dengan berhadapan melawan West Ham. The Citizen benar-benar tampil dominan di laga tersebut dan menang telak 0-5.

Gol-gol City dihasilkan oleh Raheem Sterling, Gabriel Jesus dan Sergio Aguero. Sterling menjadi bintang di laga itu dengan torehan hattrick-nya.

1 dari 2 halaman

Sulit Dihentikan

Keperkasaan City ini membuat Merson tercengang. Ia terkejut mendapati The Citizen mampu dengan mudah menggilas The Hammers.

Ia melihat City bak skuat alien. Dan hebatnya lagi, baik pemain inti maupun cadangan sama-sama hebatnya.

"Saya tidak tahu siapa yang akan menghentikan mereka. Saya pikir West Ham sedikit seperti kulit pisang - permainan awal, jauh dari kandang, West Ham dengan beberapa pemain baru. Tapi City dengan mudahnya membongkar pertahanan mereka," serunya pada Sky Sports.

"Mereka berada di planet yang berbeda. Sergio Aguero ada di bangku cadangan. Sergio Aguero!"

"Mereka memiliki dua tim. Ini sangat besar," ujar Merson.

2 dari 2 halaman

Calon Juara

Sebelumnya Jose Mourinho juga menyebut City memiliki dua tim yang sama hebatnya. Bahkan ia mengatakan tim cadangan The Citizen sekali pun bisa memenangi trofi Premier League.

“Manchester City, Tottenham, Liverpool dan tim Manchester City B," jawabnya pada Sky Sports ketika ditanya siapa saja tim yang berpeluang jadi juara liga musim ini.

"Hari ini, bahkan jika satu tim bermain gemilang atau memiliki hasil yang fantastis, saya tidak percaya gelar itu mungkin [dimenangkan]," sambung Mourinho.

(Sky Sports)

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR