Ejek Klopp Seperti Alat Kelamin Pria, Martin Skrtel Beri Penjelasan

Bola.net | 30 Juni 2016, 08:31
Martin Skrtel (c) AFP
Martin Skrtel (c) AFP
- Pemain bertahan Liverpool, Martin Skrtel meminta maaf kepada semua pihak atas ocehan yang mengatasnamakan dirinya di akun instagram pribadinya. Dalam ocehannya itu, Skrtel mengejek pelatih The Reds, Jurgen Klopp dan menyamakannya dengan alat kelamin pria.


Seperti diketahui sebelumnya, Skrtel terlibat percakapan di akun instagram temannya @pharrelski. Dalam bernama pharrelski mengunggah fotonya bersama bek berkepala plontos itu dengan hashtag atau tagar #utocnikZTrencia #slovakia #skrtel #liverpool #lfc #liverpoolfc #KloppJeKKT




Sekilas memang tak ada yang aneh dengan semua tagar di atas. Namun ternyata tagar yang pertama memiliki arti ejekan dengan arti alat kelamin pria. Begitu juga dengan tagar terakhir adalah samaran dari arti Kokot, yang juga berarti alat kelamin pria.


Masalah muncul karena akun instagram pribadi Skrtel membalas dengan menulis  "posledny # je top", yang berarti "hashtag pertama sangat top", diikuti dengan simbol orang sedang tertawa. Dan balasan lain yang dipastikan akan membuat pendukung Liverpool merah padam.


Dan baru-baru ini, Skrtel akhirnya memberikan konfirmasi sekaligus permintaan maaf. Menurutnya, yang menulis itu bukan dirinya, melainkan temannya yang ia mintai bantuan mengatur instagramnya.


 

❗️❗️❗️EXPLANATION❗️❗️❗️

A photo posted by Martin Skrtel official (@martin37skrtel) on


"Saya benar-benar menyesal untuk situasi dan untuk apa yang ditulis di bawah nama saya," tulisnya.


"Hari-hari ini, saat saya sangat sibuk, saya meminta teman dekat saya untuk membantu saya mengatur profil sosial media saya," jelasnya.


"Dia tak menyadari seberapa serius komentarnya itu bisa membawa masalah. Saya ingin menekankan bahwa pendapat dia tak mencerminkan pendapat saya," tandasnya. (fft/dzi)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR