BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Edwin van der Sar Menantikan Pekerjaan di Manchester United

08-12-2021 18:01 | Serafin Unus Pasi

Edwin van der Sar (c) Edwin van der Sar Officia Twitter
Edwin van der Sar (c) Edwin van der Sar Officia Twitter

Bola.net - Sebuah asa diungkapkan oleh Edwin van der Sar. Ia mengaku ingin menjadi orang di belakang layar di Manchester United suatu hari nanti.

Van der Sar bisa dikatakan salah satu legenda klub Manchester United. Eks Kiper Timnas Belanda itu mempersembahkan banyak trofi bergengsi bagi MU, salah satunya trofi UCL di tahun 2008 silam.

Van der Sar beberapa tahun terakhir menjabat sebagai CEO Ajax Amsterdam. Ia bisa dikatakan berhasil mengelola Ajax sehingga mereka kembali menjadi jawara Belanda.

Van der Sar sendiri beberapa tahun terakhir digosipkan akan kembali ke MU. Ia dijagokan menggantikan Ed Woodward yang akan meninggalkan klub di akhir tahun nanti.

Simak komentar Van der Sar mengenai rumor tersebut di bawsah ini.

1 dari 4 halaman

Masih Menikmati

Van der Sar mengaku bahwa ia sudah mendengar rumor-rumor tersebut. Namun ia merasa rumor itu tidak akan jadi kenyataan dalam waktu dekat.

Ia mengaku masih nyaman berada di Ajax. Dan ia belum berencana cabut dalam waktu dekat ini.

"Saya masih menikmati waktu saya di Ajax. Saya masih memiliki kontrak dua tahun lagi di klub ini," ujar Van der Sar kepada RTL7.

2 dari 4 halaman

Ingin Kembali ke MU

Meski nyaman di Ajax, Vna der Sar mengaku masih tertarik kembali ke Manchester United. Ia menilai bekerja untuk Setan Merah adalah salah satu impian yang ingin ia raih.

Jadi ia berharap suatu saat nanti ia diberi kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United. Ia ingin kembali menjadi bagian dari Setan Merah.

"Untuk saat ini saya ingin mencapai banyak hal dengan Ajax. Namun saya yakin suatu hari nanti akan tiba momen di mana saya kembali ke United," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pelatih Baru

Manchester United sendiri saat ini memiliki manajer baru. Ralf Rangnick akan menjabat sebagai manajer interim mereka hingga akhir musim nanti.

Setelah selesai jadi manajer interim, Rangnick akan terlibat di balik layar MU. Ia akan jadi konsultan Setan Merah selama dua tahun.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(RTL7)

KOMENTAR