BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Edinson Cavani, Striker yang Bisa Mengendus Datangnya Gol!

30-11-2020 17:20 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Manchester United, Edinson Cavani. (c) AP Photo Penyerang Manchester United, Edinson Cavani. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian besar dialamtkan Bruno Fernandes kepada Edinson Cavani. Ia menyebut striker asal Uruguay itu adalah striker yang memiliki insting gol yang sangat bagus.

Cavani adalah salah satu pemain baru yang bergabung dengan Manchester United di musim ini. Ia bergabung sebagai free agent setelah ia tidak memperpanjang kontraknya di PSG.

Perlahan tapi pasti, Cavani mulai menemukan ketajamannya kembali bersama Manchester United. Yang terbaru, ia sukses mencetak dua gol ke gawang Southampton sehingga Setan Merah meraih comeback dengan skor 3-2 di St Mary Stadium.

Fernandes mengaku sangat terkesan dengan permainan Cavani. "Ketika anda memiliki striker yang suka bergerak, maka anda akan berkesempatan memberikan bola kepada mereka, dan itu terasa sangat bagus," ujar Fernandes kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Insting Gol

Fernandes juga mengaku sangat terkesan terhadap Cavani yang masih memiliki insting mencetak gol yang tajam meski sudah tidak muda lagi.

"Saya rasa semua striker kami memberikan kami opsi yang berbeda-beda. Saya tidak mau bicara spesifik mengenai Edi atau striker kami yang lain, karena itu tidak adil. Namun kita semua thau Edi memiliki kualitas yang luar biasa dan semua orang tahu akan hal itu."

"Bagi saya, ia adalah salah satu striker yang bisa mengendus datangnya gol saat ia melihat bola. Ia bisa merasakan gol itu, dan anda butuh feeling semacam ini untuk mencetak dua gol yang ia buat hari ini."

2 dari 3 halaman

Pemain Krusial

Lebih lanjut, Fernandes mengklaim bahwa Cavani adalah rekrutan yang bagus bagi MU. Ia merasa sang striker bisa memberikan dampak yang besar bagi Setan Merah sepanjang musim ini.

"Seperti yang sudah saya katakan beberapa pekan dan beberapa bulan yang lalu, Edi akan banyak membantu kami musim ini dan ia sudah mulai membantu kami."

"Bagi saya, salah satu permainan terbaiknya adalah ketika kami menghadapi Basaksehir di Liga Champions. Tidak ada orang yang membicarakannya karena ia tidak mencetak gol, namun ia bermain dengan luar biasa di laga itu. Ia sudah banyak membantu kami dan ia akan lebih banyak lagi membantu kami di masa depan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan menghadapi partai krusial di tengah pekan nanti.

Mereka akan menjamu PSG di Old Trafford pada pertandingan kelima fase grup Liga Champions.

(MUTV)

KOMENTAR