BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Edinson Cavani Pertimbangkan Tawaran dari Manchester United

24-01-2020 15:30 | Serafin Unus Pasi

Edinson Cavani (c) AP Photo Edinson Cavani (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi terungkap mengenai masa depan Edinson Cavani. Striker PSG itu diberitakan tengah mempertimbangkan dengan serius tawaran untuk pindah ke Manchester United.

Striker berusia 32 tahun itu tengah berada di ambang pintu keluar PSG. Hal ini dikarenakan jam bermain sang striker yang menurun drastis paska timnya merekrut Mauro Icardi dari Inter Milan.

Pemain asal Uruguay itu dikonfirmasi beberapa pihak terdekatnya bakal pindah ke Spanyol. Ia disebut mendambakan pindah ke raksasa La Liga, Atletico Madrid.

The Telegraph melansir bahwa Cavani saat ini membuka peluang lain. Ia diberitakan tengah mempertimbangkan tawaran untuk pindah ke Manchester United.

Simak situasi transfer Cavani selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tantangan Baru

Menurut laporan tersebut, Cavani memang tengah mencari tantangan baru dalam karirnya. Ia merasa bahwa di usianya yang sudah tidak muda lagi, ia butuh tantangan yang bisa membuatnya bergairah.

Sang striker dikabarkan sangat tertarik untuk pindah ke Inggris. Ia ingin menjajal kerasnya pertandingan di Premier League.

Melihat Manchester United yang tengah membutuhkan striker, Cavani merasa ini adalah kesempatan yang bagus untuknya pindah ke Inggris.

2 dari 3 halaman

Atletico Rumit

Cavani juga dilaporkan mempertimbangkan pindah ke United karena Atletico Madrid tidak kunjung menuntaskan transfernya.

Tim asal Ibukota Spanyol itu diberitakan sudah tiga kali menawar sang striker. Namun tawaran mereka ditolak PSG karena nilainya dianggap terlalu kecil.

Cavani takut Atletico gagal mendapatkan jasanya, sehingga ia mempertimbangkan alternatif lain agar ia bisa keluar dari Paris.

3 dari 3 halaman

Bayar Mahal

Manchester United harus siap keluar uang yang cukup mahal untuk merekrut Cavani.

Sang striker dibanderol dengan harga sekitar 25 juta Euro dan ia dikabarkan meminta gaji sebesar 360 ribu pounds.

(The Telegraph)

KOMENTAR