BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Edinson Cavani Ikut Rombongan Manchester United yang Bertandang ke London

03-03-2021 17:01 | Serafin Unus Pasi

Edinson Cavani (c) AP Photo Edinson Cavani (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Penyerang mereka, Edinson Cavani akan berpartisipasi dalam pertandingan kontra Crystal Palace di dini hari nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Edinson Cavani sudah beberapa pekan terakhir absen di skuat Manchester United. Penyerang asal Uruguay itu mengalami cedera otot saat berlatih.

Jelang pertandingan melawan Crystal Palace, Solskjaer mengatakan bahwa Cavani sudah mulai berlatih. Namun ia masih diragukan bisa bermain kontra Palace.

Manchester Evening News mengklaim bahwa Cavani akan berpartisipasi di laga kontra Palace nanti. Karena ia ikut rombongan MU yang pergi ke London baru-baru ini.

Simak situasi Cavani selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ikut Rombongan

Manchester Evening News mengklaim bahwa Cavani ikut serta dalam rombongan MU yang pergi ke London.

Kemarin, para pemain Manchester United berkumpul untuk pergi ke London. Di antara rombongan itu, sosok Cavani terlihat ada di dalamnnya.

Jadi Cavani berpotensi bermain di laga ini, meski belum diketahui apakah ia menjadi starter atau pemain cadangan di laga tersebut.

2 dari 3 halaman

Staff Pelatih Kembali

Manchester Evening News juga mengonfirmasi bahwa para staff pelatih Manchester United juga akan ikut dalam rombongan ini.

Seperti yang sudah diketahui, ada kasus corona di staff pelatih Manchester United. Sehingga para staff pelatih harus melakoni isolasi mandiri selama 10 hari terakhir.

Dalam rombongan itu terlihat Mike Phelan, Michael Carrick dan Kieran McKenna yang bakal membatu Solskjaer dalam pertandingan ini.

3 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Manchester United ditunggu jadwal padat di pekan ini.

Setelah menghadapi Crystal Palace, Setan Merah akan berhadapan dengan Manchester City di akhir pekan nanti.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR