BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Edinson Cavani Disebut Bakal Jadi Mesin Gol Mematikan untuk Manchester United

26-10-2020 15:45 | Serafin Unus Pasi

Edinson Cavani (c) AP Photo
Edinson Cavani (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas dengan penampilan Edinson Cavani di partai debutnya. Ia menilai sang striker bakal menjadi pemain yang berguna untuk Setan Merah.

Striker asal Uruguay itu resmi menjadi pemain Manchester United. Setelah ia memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di PSG.

Setelah menunggu agak lama, Cavani akhirnya menjalani debutnya di United. Ia masuk sebagai pemain pengganti saat MU ditahan imbang Chelsea di akhir pekan kemarin.

Solskjaer merasa puas dengan debut sang striker di timnya. "Dia [Cavani] sudah sedikit menunjukkan apa yang bisa ia berikan bagi kami," ujar SOlskjaer kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pergerakan Bagus

Solskjaer mengaku ada satu aspek permainan Cavani yang membuat ia menyukainya.

Ia menilai sang striker sangat pintar mencari ruang di kotak penalti sehingga ia menilai sang striker bakal jadi pemain yang penting bagi Mu.

"Dia memberikan dampak di kotak penalti lawan. Dia juga cerdik dalam bergerak, dan ia tahu kapan harus berlari."

2 dari 3 halaman

Butuh Waktu

Solskjaer juga meminta para fans MU sedikit bersabar dengan Cavani. Ia menyebut sang striker masih butuh waktu untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya di skuat MU.

"Dia [Cavani] adalah penyerang berpengalamn dan semakin sering kami memberikannya bola, maka kami akan mendapatkan banyak gol darinya."

"Dia bergabung dengan tim ini dan ia memberikan pengaruh yang baik di sesi latihan kami. Namun kami tahu bahwa ia butuh menit bermain untuk mengembalikan ketajamannya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Cavani berpotensi mendapatkan jam bermain lagi di tengah pekan ini.

Setan Merah dijadwalkan akan menjamu RB Leipzig di partai kedua grup H Liga Champions musim ini.

(MUFC)

KOMENTAR