BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Edinson Cavani Diklaim Hanya Mentok Jadi Super Sub di Manchester United, Sepakat?

01-12-2020 17:20 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Manchester United, Edinson Cavani. (c) AP Photo Penyerang Manchester United, Edinson Cavani. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Paul Ince memberikan prediksi mengenai kelanjutan karir Edinson Cavani di Manchester United. Ia menilai sang striker tidak akan menjadi striker utama Manchester United musim ini.

Nama Cavani memang tengah naik daun di kalangan penggemar Manchester United. Setelah ia menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah saat laga kontra Southampton di akhir pekan kemarin.

Berkat performanya yang impresif, banyak yang menjagokan ia menjadi striker utama MU di sisa musim ini. Ia diprediksi akan menggeser Anthony Martial yang kini jadi striker utama MU.

Namun Ince tidak yakin Cavani akan jadi striker utama MU musim ini. "Dengar, Cavani mem,ang sudah bermain cukup baik untuk menjadi seorang starter, namun semua tergantung bagaimana Ole melihat timnya," ujar Ince kepada Premier League Production.

Baca komentar lengkap sang mantan gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Usia Tidak Memadai

Menurut Ince ada satu faktor yang menghalangi Cavani untuk menjadi starter reguler setiap pekan. Ia tidak yakin Cavani bisa bermain dengan intensitas yang tinggi setiap pekan karena usianya yang sudah tidak muda lagi.

"Cavani sekarang sudah berusia 30 tahunan, dan ia tidak bisa menjadi starter di setiap pertandingan. Namun dia bisa memberikan dampak seperti yang kita lihat saat melawan Southampton."

"Apakah ia bisa start sejak awal, saya tidak begitu yakin. Ia mungkin ingin menjadi starter, namun Solskjaer kini jelas punya lebih banyak opsi sekarang."

2 dari 3 halaman

Jadi Super Subs

Ince menilai bahwa dengan kondisinya saat ini, Cavani lebih cocok jika dijadikan Super Subs di mana ia bisa menjadi pembeda saat masuk dari bangku cadangan.

"Ketika Ighalo datang dari China, ia hanya bermain 10-15 menit per pertandingan, karena Ole tidak begitu yakin pada dirinya."

"Namun ia sekarang memiliki Cavani yang bisa bermain selama 45 menit dan memberikannya gol. Saya yakin Ole pasti senang mendapatkan masalah seperti ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadi Starter

Cavani berpotensi jadi starter di tengah pekan nanti.

Ia kemungkinan akan bermain sejak awal saat MU menjamu PSG di Old Trafford pada pertandingan kelima fase grup Liga Champions.

(Premier League Productions)

KOMENTAR