BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Edinson Cavani Bakal Bertahan, Legenda Manchester United Sumringah

04-05-2021 21:29 | Serafin Unus Pasi

Edinson Cavani (c) AP Photo Edinson Cavani (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Andy Cole mengaku senang mendengar kabar Edinson Cavani akan bertahan di Old Trafford. Ia menilai sosok 34 tahun itu masih sangat dibutuhkan oleh mantan timnya.

Beberapa pekan terakhir, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Cavani. Sang striker dilaporkan akan hengkang dari Old Trafford setelah digoda oleh klub Argentina, Boca Juniors.

Namun beberapa waktu terakhir, ada kabar positif bagi MU. Sang striker dilaporkan berubah pikiran dan siap meneken kontrak baru di Old Trafford.

Cole mengaku senang mendengar kabar Cavani akan bertahan. "Saya sangat gembira melihatnya bertahan di United," buka Cole kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Performa Apik

Cole menilai Cavani adalah striker yang memberikan dampak besar kepada Manchester United. Jadi ia menilai sang striker masih bisa berkontribusi bagi MU di musim depan.

"Jika anda melihat performanya di Manchester United sejauh ini sangat luar biasa. Di usianya yang sudah 34 tahun, ia bisa mencetak banyak gol dan jadi pemain yang penting di lini serang MU,"

"United tahu bahwa mereka bisa memanfaatkannya untuk menahan bola. Jika anda melihat gol yang ia cetak melawan AS Roma, ia membuat kerja sama yang bagus dengan Bruno,"

2 dari 3 halaman

Bakal Krusial

Cole menilai bahwa Cavani akan memainkan peran yang krusial di MU. Ia yakin sang striker bakal mencetak lebih banyak gol bagi Setan Merah di musim depan.

"Saya pribadi selalu percaya bahwa Manchester United butuh seorang striker no.9 yang murni. Jadi jika ia bertahan, maka ia akan menjadi aset yang bagus untuk klub,"

"Memang ada beberapa yang mempertanyakan usianya. Namun anda bisa melihat kualitasnya sejauh ini, dan jika United bisa menjaganya tetap fit, maka ia akan mencetak banyak gol untuk mereka," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Segera Umumkan

Menurut gosip yang beredar, kontrak baru Cavani akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini.

Jika tidak ada halangan, di pekan ini MU akan mengumumkan jika Cavani resmi memperpanjang kontraknya.

(Sky Sports)

KOMENTAR