BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Eden Hazard: Trofi Liga Europa Harga Mati untuk Chelsea

28-05-2019 16:40 | Serafin Unus Pasi

Final Liga Europa 2018/19, Chelsea vs Arsenal (c) Bola.net Final Liga Europa 2018/19, Chelsea vs Arsenal (c) Bola.net

Bola.net - Playmaker Chelsea, Eden Hazard mengaku sangat antusias jelang final Liga Europa musim ini. Hazard menyebut bahwa memenangkan trofi juara Liga Europa merupakan sebuah misi besar yang harus dituntaskan Chelsea pada akhir bulan ini.

Chelsea sudah menghabiskan perjalanan mereka di Premier League musim ini. Mereka mendapatkan prestasi yang cukup membanggakan di mana mereka finish di peringkat 3 klasemen akhir EPL.

Namun Chelsea masih berpeluang untuk mengakhiri musim mereka dengan lebih manis lagi. Mereka akan terbang ke Baku pada tengah pekan ini, di mana mereka akan menantang Arsenal di Final Liga Europa.

Hazard sendiri berhasrat untuk memenangkan trofi tersebut. "Ini adalah kompetisi Eropa, jadi bagi saya, klub, manajer dan fans, trofi ini merupakan sesuatu yang penting," buka Hazard seperti yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Laga Krusial

Meski dilabeli sebagai kompetisi kasta kedua Eropa oleh banyak pihak, arti Final Liga Europa di mata Hazard tidak berkurang sedikit pun.

Ia menilai partai final di Baku nanti merupakan sebuah laga akbar yang sarat akan gengsi, sehingga timnya wajib memenangkan partai tersebut.

"Ketika anda bermain di final, tidak peduli itu final Liga Champions, Liga Europa atau Piala Liga, anda pasti ingin memenangkan laga tersebut. Anda pasti ingin pulang sambil membawa trofi tersebut dan merayakannya."

2 dari 2 halaman

Akhiri Manis

Hazard sendiri mengakui bahwa musim ini timnya sudah meraih sesuatu yang baik dengan finish di peringkat 3. Namun Hazard menilai akan lebih baik lagi jika timnya berhasil memenangkan trofi juara, sehingga timnya bertekad untuk memenangkan partai tengah pekan nanti.

"Ketika anda bermain untuk Chelsea, pada awal musim ada banyak ekspektasi mengenai trofi apa yang sanggup kami menangkan di akhir Mei nanti."

"Pertandingan final ini merupakan partai yang penting. Kami sudah kalah di final EFL Cup sehingga ini adalah trofi terakhir yang mungkin kami menangkan musim ini." tandasnya.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR