BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Eden Hazard Disebut Terlalu Bagus untuk Chelsea

09-01-2019 15:04 | Asad Arifin

Eden Hazard (c) AFP Eden Hazard (c) AFP

Bola.net - Mantan gelandang timnas Inggris, Jermaine Jenas, mengatakan bahwa Eden Hazard sebagai pemain terlalu bagus untuk Chelsea. Tak ada pemain Chelsea yang berada di level sama dengan Hazard.

Hazard sudah menjadi andalan Chelsea sejak bergabung pada musim 2012/13 yang lalu. Dalam setiap musimnya, pemain asal Belgia itu selalu menjadi bintang utama. Hazard selalu jadi sentral dalam permainan The Blues.

Hal yang sama juga terjadi saat Chelsea berjumpa Tottenham pada leg pertama Carabao Cup, Rabu (9/1) dini hari WIB. Hazard sudah bermain apik. Namun, Chelsea harus kalah dari Spurs dengan skor 1-0 pada laga di Wembley.

Seperti apa pernyataan Jenas yang menyebut Hazard terlalu bagus untuk Chelsea? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Terlalu Bagus untuk Chelsea

Eden Hazard tampil bagus saat Chelsea jumpa Spurs. Namun, permainan apik pemain berusia 27 tahun belum cukup untuk menghindarkan The Blues dari kekalahan. Pasukan Maurizio Sarri kalah dari gol penalti Harry Kane pada menit ke-26.

Berkaca dari laga tersebut, Jenas menilai jika seorang Hazard terlalu bagus untuk Chelsea.

"Saya pikir Eden Hazard bermain sangat bagus. Dia sudah melakukan apa yang semua orang dan dia sendiri pikir, 'apalagi yang Anda harapkan dari saya'," ucap Jenas dikutip dari BBC Radio 5 Live.

"Chelsea adalah tim papan atas tapi saya pikir dia lebih baik dari rekan-rekannya yang lain. Dia berada di atas level pemain lain. Saya tidak percaya akan berkata seperti ini. Tapi, dia terlalu bagus untuk Chelsea," tandasnya.

2 dari 3 halaman

Kontribusi Besar Eden Hazard

Eden Hazard memang jadi seorang pembeda di Chelsea pada musim 2018/19. Saat pemain asal Belgia tersebut bermain bagus, maka Chelsea akan dengan mudah menang. Peran Hazard bagi Chelsea sangat penting dan itu bisa dilihat dari statistiknya.

Hazard sejauh ini menjadi pemain Chelsea dengan kontribusi gol paling banyak yakni 12 gol di semua kompetisi. Bukan hanya itu, mantan pemain Lille tersebut juga telah mencatatkan sembilan assist, paling banyak dibanding pemain Chelsea lain.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video catatan buruk Real Madrid sepeninggal Ronaldo dan Zidane.

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

KOMENTAR