BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Eden Hazard Bertahan atau Pergi, Begini Jawaban Sarri

29-04-2019 22:00 | Serafin Unus Pasi

Eden Hazard tampak lesu usai Chelsea dibantai Man City dengan skor 0-6. (c) AP Photo Eden Hazard tampak lesu usai Chelsea dibantai Man City dengan skor 0-6. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri memberikan perkembangan terbaru mengenai situasi kontrak Eden Hazard di Cheslea. Sarri mengakui bahwa sejauh ini tidak ada progress yang positif dalam perpanjangan kontrak sang pemain.

Hazard yang sudah menjadi tulang punggung lini serang Chelsea selama tujuh tahun terakhir tengah digosipkan akan hengkang dari Chelsea. Hal ini menyusul kontraknya yang akan habis pada tahun 2020 mendatang.

Dengan kontraknya yang sudah mau berakhir, ada sejumlah klub yang dirumorkan tertarik mengangkut Hazard di musim panas nanti. Yang paling sering diberitakan ingin menggaet sang playmaker adalah klub asal La Liga, Real Madrid.

Ketika ditanyai mengenai situasi kontrak Hazard, begini jawaban dari Maurizio Sarri. "Saya tidak tahu mengenai itu [masa depan Hazard]," buka Sarri kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Proses Terhenti

Dalam penuturannya, Sarri mengindikasikan bahwa klubnya masih belum bisa meyakinkan Hazard untuk meneken kontrak baru di Stamford Bridge.

"Anda harus bertanya kepada klub apakah Eden Hazard akan bertahan, karena masalahnya terdapat pada kontrak barunya."

"Dia akan memasuki tahun terakhir di kontraknya pada musim depan, dan saya tidak tahu perkembangan terbaru dari situasi kontraknya saat ini."

2 dari 2 halaman

Enggan Ambil Pusing

Sarri juga menegaskan bahwa ia tidak mau terlalu ambil pusing dengan situasi kontrak Hazard. Ia mengaku siap menerima keputusan anak asuhnya itu, di mana ia saat ini senang karena Hazard masih totalitas membela The Blues.

"Namun untuk saat ini, hal itu tidak terlalu penting bagi saya. Saya sangat senang dengan Eden karena Eden bermain dengan sangat baik dan ia berjuang di atas lapangan. Jadi saya benar-benar bahagia."

"Seperti yang saya katakan di semua konferensi pers saya, saya selalu ingin menghormati keputusan yang ia ambil."

KOMENTAR