BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Edan! Usai Dibantai Liverpool 0-5, Solskjaer Tahan Skuad MU di Old Trafford Selama 2 Jam

26-10-2021 04:55 | Ari Prayoga

Ole Gunnar Solskjaer di laga Manchester United vs Liverpool, Minggu (24/10/2021) (c) AP Photo
Ole Gunnar Solskjaer di laga Manchester United vs Liverpool, Minggu (24/10/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer tampaknya sangat marah dengan skuad Manchester United usai dipecundangi sang rival abadi, Liverpool dengan skor 0-5 di Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

Dalam laga Premier League 2021/22 pekan kesembilan ini, Manchester United kalah akibat tiga gol yang dicetak Mohamed Salah, dan masing-masing satu gol dari Naby Keita serta Diogo Jota.

Akibat kekalahan memalukan ini, Manchester United pun untuk sementara harus melorot ke peringkat tujuh klasemen dengan perolehan poin 14, sama dengan poin milik Arsenal.

1 dari 3 halaman

Reaksi Ole Gunnar Solskjaer

Kini seperti dilansir Manchester Evening News, Solskjaer rupanya sangat kesal dengan skuadnya yang tampil sangat buruk, notabene ketika menghadapi Liverpool.

Solskjaer pun diklaim menahan anak asuhnya di ruang ganti Old Trafford selama dua jam untuk membuat mereka paham betapa besarnya efek dari kekalahan memalukan ini.

Posisi Solskjaer di kursi manajer Manchester United kini dikabarkan rawan dicopot, dengan Antonio Conte muncul sebagai kandidat kuat untuk menggantikannya.

2 dari 3 halaman

Ambisi Solskjaer

Dalam wawancara seusai laga, Solskjaer menegaskan bahwa timnya akan berusaha untuk segera bangkit di laga-laga selanjutnya, sekaligus kembali menjalani musim yang bagus.

"Saya sudah melaju terlalu jauh, kami telah melaju terlalu jauh sebagai sebuah grup. Kami terlalu dekat untuk menyerah sekarang," tutur Solskjaer.

“Ini akan menjadi musim yang sulit. Para pemain akan kecewa tetapi ada banyak karakter di sana. Kami tahu kami berada di titik terendah, kami tidak bisa merasakan yang lebih buruk dari ini. Mari kita lihat ke mana kita akan membawanya." tandasnya.

Pekan depan, Manchester United akan kembali menjalani laga berat ketika harus bertandang ke markas Tottenham Hotspur.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Manchester Evening News

KOMENTAR