Ealah, Barcelona Ternyata Belum Tawar Edinson Cavani

Serafin Unus Pasi | 22 Desember 2021, 16:11
Edinson Cavani merayakan golnya di depan Stretford End (c) Pool Reuters via AP Photo
Edinson Cavani merayakan golnya di depan Stretford End (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan informasi terkait masa depan Edinson Cavani. Romano memastikan bahwa tidak ada tawaran yang masuk dari Barcelona untuk striker Manchester United.

Beberapa pekan terakhir Barcelona ramai diberitakan mencari striker baru. Ini disebabkan mereka harus berpisah lebih awal dengan Sergio Aguero yang mengalami masalah dengan jantungnya.

Nama Cavani ramai digosipkan akan bergabung dengan Barcelona. El Blaugrana bahkan dirumorkan sudah mencapai kesepakatan untuk transfer sang striker.

Romano mengklaim bahwa Cavani saat ini masih jauh dari Barcelona. Karean El Blaugrana tidak mengajukan tawaran apapun ke Manchester United.

Simak situasi transfer Cavani selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Ada Tawaran

Menurut laporan Romano, Barcelona saat ini belum melakukan pendekatan serius ke Cavani. Karena mereka punya prioritas transfer lain.

Barcelona saat ini lebih fokus untuk mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City. Sang penyerang dilaporkan jadi prioritas utama Xavi di bursa transfer.

Itulah mengapa Barcelona saat ini belum emngajukan tawaran apapun kepada Manchester United. Karena mereka masih fokus ke Torres.

2 dari 4 halaman

Pemain Penting

Menurut laporan yang sama, Manchester United juga tidak berencana berpisah dengan Cavani. Karena MU masih membutuhkan jasa sang striker.

Ini disebabkan stok penyerang MU saat ini cukup terbatas. Mengingat Anthony Martial dilaporkan akan cabut di musim dingin nanti.

Itulah mengapa MU akan mempertahankan Cavani di musim dingin nanti. Meski kontrak sang striker akan habis dalam hitungan beberapa bulan ke depan.

3 dari 4 halaman

Banyak Peminat

Barcelona sejauh ini dikabarkan bukan satu-satunya peminat Cavani. Ada beberapa klub yang juga dirumorkan meminati jasa sang striker.

Terbaru, ada tawaran masuk bagi Cavani dari Brasil. Klub Serie A Brasil, Corinthians dilaporkan tertarik untuk mengamankan sang striker.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR