BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dusan Vlahovic Susah, Arsenal Beralih ke Striker Benfica Ini

04-12-2021 19:00 | Serafin Unus Pasi

Pemain Benfica, Darwin Nunez, merayakan golnya ke gawang Barcelona dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions yang digelar hari Kamis (30/9/2021). (c) AP Photo
Pemain Benfica, Darwin Nunez, merayakan golnya ke gawang Barcelona dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions yang digelar hari Kamis (30/9/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal punya target transfer baru di musim panas nanti. The Gunners dilaporkan tertarik memboyong Darwin Nunez dari Benfica.

Arsenal terancam mengalami krisis striker di tahun 2022. Ini disebabkan Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah dilaporkan akan menyudahi kontrak mereka di musim panas nanti.

Arsenal diketahui mencoba mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Namun sang striker punya harga yang sangat mahal sehingga mereka kesulitan untuk menebusnya.

Dilansir Trasposos Arsenal sudah punya opsi penggantinya. Mereka ingin memboyong Darwin Nunez dari Benfica.

Mengapa Nunez jadi incaran Arsenal? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Muda dan Berbahaya

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal musim ini mengamati Nunez. Karena sang striker jadi andalan di skuat Benfica.

Bersama Las Aguilas, Nunez berkembang menjadi striker yang tajam. Musim ini ia sudah mengemas 11 gol dari 16 penampilan bersama Barcelona.

Salah satu gol yang ia ciptakan itu dibuat ke gawang Barcelona. Jadi Arsenal menilai striker asal Uruguay itu punya potensi yang besar.

2 dari 4 halaman

Tidak Mudah

Laporan yang sama mengklaim bahwa untuk mendapatkan Nunez, Arsenal harus siap bekerja keras. Karena Benfica ingin mempertahankan sang striker.

Mereka menilai Nunez adalah penyerang masa depan mereka. Sehingga mereka ogah melepaskannya dalam waktu dekat ini.

Benfica berada dalam posisi yang kuat karena Nunez masih akan membela Benfica hingga tahun 2025. Sehingga Arsenal harus siap keluar uang banyak untuk merekrutnya.

3 dari 4 halaman

Banyak Peminat

Laporan itu mengklaim bahwa langkah Arsenal untuk mendapatkan jasa Nunez semakin sulit. Karena sang striker memiliki banyak peminat di tahun 2022 nanti.

Atletico Madrid dan Borussia Dortmund dilaporkan tertarik merekrutnya. Sementara Barcelona juga dilaporkan mulai mengamati sang striker.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Trasposos)

KOMENTAR