Dusan Vlahovic Sulit, Arsenal Disarankan Rekrut Mantan Striker Gagal West Ham Ini

Aga Deta | 14 Januari 2022, 13:26
Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic (c) AP Photo
Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Manchester United Rio Ferdinand menyarankan Arsenal untuk merekrut mantan striker West Ham Sebastien Haller jika Dusan Vlahovic menolak pindah ke London utara.


Arsenal sedang punya masalah di lini depannya. Karena itu, tim asuhan Mikel Arteta tersebut punya agenda untuk membeli striker baru di bursa transfer.

Pierre-Emerick Aubameyang dibekukan dari skuat Arsenal karena masalah disiplin. Sementara kontrak Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah akan habis di musim panas sehingga mereka akan pergi dengan status bebas transfer.

Striker Fiorentina Dusan Vlahovic kabarnya menjadi target utama Arsenal. The Gunners disebut-sebut mengajukan 45 juta pounds plus Lucas Torreira untuk memboyong Vlahovic ke Emirates.

1 dari 3 halaman

Kejar Haller

Namun, ada hal yang jadi permasalahan bagi Arsenal dalam merekrut Vlahovic. Striker asal Serbia itu kabarnya tidak yakin untuk bergabung dengan Meriam London.

Karena itu, Rio Ferdinand mencoba memberikan alternatif kepada Arsenal apabila kesulitan mendapatkan Vlahovic. Ferdinand menyarankan The Gunners untuk merekrut striker Ajax Sebastien Haller.

“Saya rasa Haller akan baik untuk Anda [Arsenal],” kata Ferdinand saat berbicara di saluran YouTube Five.

2 dari 3 halaman

Pernah Gagal di West Ham

Sebastien Haller sebelumnya sudah pernah berkarier di Premier League. Striker berkebangsaan Pantai Gading tersebut membela West Ham selama dua musim.

Akan tetapi, Haller tidak terlalu bersinar saat bermain bersama The Hammers. Dia hanya mampu mencetak 14 gol dari 54 pertandingan di semua kompetisi.

Haller akhirnya mampu membangkitkan kariernya setelah pindah ke Ajax Amsterdam. Pemain berusia 27 tahun tersebut sudah mencetak 33 gol dari 45 pertandingan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR