Dusan Vlahovic Hampir Mustahil, Arsenal Beralih ke Pemain Ini

Yaumil Azis | 25 Januari 2022, 09:41
Striker Real Sociedad Alexander Isak. (c) AP Photo
Striker Real Sociedad Alexander Isak. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic, dikabarkan masuk ke dalam daftar transfer prioritas Arsenal dalam bursa transfer musim dingin ini. Sayangnya, penyerang asal Serbia tersebut lebih memilih bergabung ke Juventus.


Laporan pada Selasa (25/1/2022) pagi WIB mengungkapkan kalau Juventus sudah melayangkan tawaran kepada FIorentina untuk mengangkut Vlahovic. Proses negosiasi pun diketahui berjalan dengan cukup mulus.

Kabar lainnya mengungkapkan kalau proses negosiasi bakalan tuntas pada pekan ini. Sekarang tinggal Vlahovic. Dan beberapa laporan sebelumnya mengungkapkan kalau sang penyerang sudah mencapai kesepakatan personal sejak Oktober lalu.

Bisa diasumsikan kalau progres kepindahan Vlahovic ke Turin sudah mencapai angka 90 persen. Dengan begitu, Arsenal yang butuh penyerang baru harus mengalihkan perhatiannya ke incaran lain.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Beralih ke Alexander Isak

Arsenal memang membutuhkan pemain baru di sektor depan meski punya tiga penyerang saat ini. Langkah tersebut harus dilakukan karena masa depan ketiga bomber itu masih dalam kondisi abu-abu.

Pierre-Emerick Aubameyang telah diasingkan dari klub inti karena kasus indisipliner yang terjadi pada bulan Desember. Sementara Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah berada dalam tahun terakhir kontraknya.

Berhubung Vlahovic sudah hampir mustahil buat didapatkan, Arsenal pun mengalihkan perhatiannya ke Alexander Isak, seperti yang dilaporkan the Athletic. Isak memang sedang mencuri perhatian bersama Real Sociedad musim ini.

2 dari 2 halaman

Menunggu Sampai Akhir Transfer

Lebih lanjut, Isak diketahui memiliki kontrak yang diimbuhi klausul rilis tanpa kejelasan soal angkanya. Arsenal bisa saja melakukan skema seperti waktu merekrut Thomas Partey dengan menunggu hingga hari terakhir bursa transfer.

Namun sepertinya, mereka takkan meladeni klausul rilis yang dipatok Real Sociedad. Klub besutan Mikel Arteta itu disebut akan memberikan penawaran dengan nominal yang lebih kecil untuk memboyong Isak.

Realisasi transfer Isak juga bergantung pada masa depan Aubameyang. Sejauh yang diketahui, penyerang asal Gabon tersebut sudah menerima penawaran dari Al Hilal. Namun Aubameyang tidak tertarik pindah ke Arab Saudi.

(The Athletic)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR