BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dusan Vlahovic Gagal, Arsenal Alihkan Fokus ke Striker Timnas Inggris Ini

26-01-2022 17:32 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Dominic Calvert-Lewin usai mencetak gol di laga Inggris vs San Marino, Kualifikasi Piala Dunia 2022. (c) AP Photo
Selebrasi Dominic Calvert-Lewin usai mencetak gol di laga Inggris vs San Marino, Kualifikasi Piala Dunia 2022. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal punya target transfer baru untuk memperkuat lini serang mereka. Tim asal London Utara itu dilaporkan kini lebih fokus untuk mendapatkan jasa Dominic Calvert-Lewin dari Everton.

Di musim dingin ini, Arsenal ngebet mendatangkan striker baru. Mereka butuh juru gedor baru setelah Pierre-Emerick Aubameyang dibekukan Mikel Arteta.

Striker yang dikabarkan jadi buruan utama Arsenal adalah Dusan Vlahovic. Namun striker Fiorentina itu dilaporkan sudah memilih untuk bergabung Juventus.

Daily Star mengklaim bahwa Arsenal kini banting setir dalam perburuan striker mereka. The Gunners kini mencoba untuk mendaratkan Dominic Calvert-Lewin.

Simak situasi transfer Calvert-Lewin di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Striker Teruji

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal punya alasan mengapa mereka tertarik untuk merekrut Calvert-Lewin. Karena sang striker sudah teruji ketajamannya.

Ia sudah tiga musim terakhir menjadi bomber utama Everton. Ia selalu tampil dengan ciamik di lini serang The Toffees.

Belum lagi usianya masih muda. Jadi ia masih bisa berkembang lebih baik lagi di masa depan.

2 dari 4 halaman

Harus Menunggu

Menurut laporan yang sama, Arsenal tidak bisa mendatangkan Calvert-Lewin di musim dingin ini. Karena Everton enggan melepaskannya.

The Toffees saat ini berada di posisi yang kurang apik. Mereka hanya terpaut empat poin saja dari zona degradasi.

Alhasil Everton akan mempertahankan semua pemain terbaiknya hingga musim panas nanti. Sehingga mereka tidak akan menjual sang striker ke Arsenal.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Arsenal harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Calvert-Lewin. Karena kontrak sang striker baru habis di tahun 2025.

Everton dilaporkan siap menjual sang striker di angka 80 juta pounds di musim panas nanti.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Daily Star)

KOMENTAR