Dulu Dibeli Mahal, Aaron Wan-Bissaka Kini Hanya Laku Jika Dijual Murah

Serafin Unus Pasi | 18 Agustus 2022, 19:15
Andrew Robertson dikawal Aaron Wan-Bissaka di laga Liverpool vs Manchester United, Premier League 2021/22 (c) AP Photo
Andrew Robertson dikawal Aaron Wan-Bissaka di laga Liverpool vs Manchester United, Premier League 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Ada kabar yang cukup mengejutkan terkait transfer Aaron Wan-Bissaka. Bek Manchester United itu dilaporkan hanya laku dijual dengan harga yang murah di musim panas ini.

Wan-Bissaka bergabung dengan Manchester United di tahun 2019 silam. Ia dibeli dari Crystal Palace dengan mahar transfer mencapai 50 juta pounds.

Di musim panas ini, Wan-Bissaka dilaporkan bakal dijual oleh Erik Ten Hag. Sang bek dilaporkan tidak masuk dalam rencana sang manajer sehingga ia dipersilakan mencari klub baru.

Evening Standard mengklaim bahwa Crystal Palace tertarik memulangkan Wan-Bissaka. Namun mereka mengajukan tawaran sadis untuk transfer Wan-Bissaka.

Simak situasi transfer Wan-Bissaka di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Buka Komunikasi

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United baru-baru ini berjumpa dengan perwakilan Crystal Palace. Mereka mulai membahas transfer Wan-Bissaka.

Crystal Palace dilaporkan sangat serius menginginkan Wan-Bissaka. Namun mereka dilaporkan hanya mau meminjam sang bek selama satu musim.

Di sisi lain, MU dilaporkan lebih prefer menjual Wan-Bissaka secara permanen. Jadi kedua klub saat ini sedang mencoba mencari jalan tengah.

2 dari 4 halaman

Tawaran Sadis

Laporan itu mengklaim bahwa Crystal Palace siap menuruti kemauan MU. Mereka siap membeli Wan-Bissaka secara permanen.

Namun laporan itu mengklaim bahwa Palace tidak sanggup membayar mahal untuk merekrut Wan-Bissaka. Karena keuangan mereka cukup terbatas di musim panas ini.

Palace dilaporkan hanya berani membayar sekitar 10 juta pounds saja untuk jasa Wan-Bissaka. Angka ini jauh dari harga yang diinginkan Manchester United.

3 dari 4 halaman

Pengganti

Manchester United sendiri dilaporkan sudah siap berpisah dengan Wan-Bissaka. Karena mereka sudah mendapatkan pengganti sang bek.

Terbaru, Setan Merah digosipkan akan mencoba merekrut Sergino Dest dari Barcelona.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR