Dukungan Eks MU untuk Marcus Rashford: Ia akan Sulit Dihentikan!

Serafin Unus Pasi | 11 Agustus 2022, 19:04
Marcus Rahsford berebut bola dengan Solly March di laga Manchester United vs Brighton di pekan pertama Premier League 2022/2023 di Old Trafford, Minggu (07/08/2022) malam WIB. (c) AP Photo
Marcus Rahsford berebut bola dengan Solly March di laga Manchester United vs Brighton di pekan pertama Premier League 2022/2023 di Old Trafford, Minggu (07/08/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah dukungan diberikan Louis Saha kepada Marcus Rashford. Ia percaya penyerang Manchester United itu bakal jadi sosok yang mengerikan di lini serang Setan Merah.

Musim lalu, Rashford panen kritikan. Performanya berada di bawah standard sehingga ia kerap tampil buruk saat dimainkan di tim utama United.

Namun di musim panas ini, Rashford mulai menunjukkan tanda-tanda yang positif. Ia mulai memperlihatkan ketajamannya di sesi pra musim Setan Merah.

Saha optimistis bahwa juniornya itu bakal meledak bersama MU di musim ini. "Dia [Rashford] adalah anak yang punya talenta yang luar biasa dan sosok yang hebat," buka Saha kepada Metro.

Baca komentar lengkap sang mantan penyerang di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Situasi Sulit

Saha tahu bahwa Rashford mengalami frustrasi berat karena performanya di musim lalu. Namun ia yakin Rashford mampu keluar dari masalah itu.

"Semakin lama ia keluar dari tren negatifnya maka itu akan membuatnya semakin mengkhawatirkan. Saya bisa melihat bahwa ia sangat frustrasi dengan situasinya saat ini,"

"Situasi ini normal, karena ketika anda punya talenta yang besasr namun situasinya tidak mendukung anda, maka itu akan membuatnya segalanya sulit. Namun jika ia mau terus bekerja keras dan menikmati permainannya, maka saya yakin ia akan menemukan ketajamannya lagi,"

2 dari 4 halaman

Sulit Dihentikan

Saha juga optimistis bahwa Rashford bakal jadi pemain yang mematikan bagi United. Ia berharap Rashford bisa lekas keluar dari posisinya saat ini agar ia bisa mengeluarkan potensi terbaiknya.

"Dia sangat mencintai klub ini dan ia berkomitmen penuh kepada klub ini. Dia tidak banyak berulah jadi saya rasa hanya masalah waktu sebelum ia menemukan ketajamannya kembali,"

"Ketika ia sudah kembali ke performa terbaiknya ia akan sulit dihentikan. PR-nya sekarang adalah ia harus menemukan kembali kepercayaan dirinya, dan jika ia sudah percaya diri ia akan semakin membaik dari hari ke hari," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Jadi Starter

Rashford menjadi starter pada pertandingan pertama EPL MU pekan lalu. Ia dipasang di sisi kiri serangan MU.

Namun pada laga itu, Rashford masih kesulitan untuk tampil apik. Ia banyak membuang-buang kesempatan sehingga MU gagal menang di partai tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR