Duet Kane-Son Lampaui Drogba-Lampard, Emang Super!

Richard Andreas | 26 Februari 2022, 23:09
Son Heung-min (kiri) merayakan golnya ke gawang Leeds United di lanjutan Liga Inggris bersama Harry Kane (tengah) dan Matt Doherty di Elland Road. (c) Zac Goodwin/PA via AP
Son Heung-min (kiri) merayakan golnya ke gawang Leeds United di lanjutan Liga Inggris bersama Harry Kane (tengah) dan Matt Doherty di Elland Road. (c) Zac Goodwin/PA via AP

Bola.net - Duet Harry Kane dan Son Heung-min resmi jadi pasangan dengan torehan terbaik dalam sejarah Premier League. Duo Tottenham itu bermain sudah saling meladeni selama bertahun-tahun, musim ini pun semakin matang.

Teranyar, keduanya mencetak gol ketika Tottenham menghajar Leeds United dengan skor telak 4-0, Sabtu (26/2/2022). Kane juga membuat assist untuk gol Son di babak kedua.

Duet Kane dan Son sudah jadi pertunjukan biasa bagi fans Spurs. Pelatih boleh datang dan pergi, tapi keduanya masih jadi pemain terbaik Spurs hingga sekarang.

1 dari 2 halaman

Lampaui Drogba dan Lampard

Tercatat, dengan assist Kane untuk gol Son, duet keduanya berhasil melampaui pasangan Drogba-Lampard sebagai kombinasi tersubur di Premier League.

Duet Kane-Son berhasil menciptakan total 37 gol, sedikit lebih tinggi dari duet Drogba-Lampard yang telah melahirkan 36 gol.

Kombinasi Kane-Son begitu baik karena keduanya saling meladeni. Terkadang Son membuat assist untuk Kane, lain waktu Kane yang membuat assist untuk Son.

Duet keduanya sudah jadi senjata Spurs sejak tahun 2015, ketika Son bergabung.

2 dari 2 halaman

Son dan Kane

Tidak hanya itu, Son dan Kane pun termasuk kontributor gol terbanyak Spurs untuk saat ini. Keduanya menorehkan catatan fantastis soal menjebol gawang lawan.

Son Heung-min sudah mencetak total 80 gol dan 44 assists. Kane jauh lebih banyak lagi dengan 174 gol dan 37 assists.

Musim ini, keduanya pun masih memikul harapan fans Tottenham. Duet Kane dan Son bahkan bisa jadi jauh lebih penting untuk Spurs mencapai target di liga musim ini.

Sumber: Opta, Bola

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR