BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Duet Auba-Laca Semakin Padu, Arsenal Hanya Perlu Bertahan Lebih Baik

24-07-2019 13:00 | Richard Andreas

Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette (c) AFP Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette (c) AFP

Bola.net - Fans Arsenal boleh bersemangat melihat permainan pasukan Unai Emery pada pramusim sejauh ini. Performa duo Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette luar biasa dan tampak semakin padu.

Arsenal memainkan laga keempat pramusim dengan menghadapi Real Madrid, Rabu (24/7). The Gunners sempat unggul dua gol di babak pertama, tetapi akhirnya kalah di babak adu penalti.

Biarpun demikian, hasil itu tidak terlalu penting. Daily Star mengklaim permainan Arsenal tampak menjanjikan, khususnya di lini serang. Sayangnya, pertahanan Arsenal masih belum benar-benar meyakinkan. Masalah yang sama bisa kembali terulang.

Bagaimanapun, dua striker Arsenal jelas dapat diandalkan. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Telepati Striker

Aubameyang mencetak 31 gol di semua kompetisi musim lalu, Lacazette membungkus 19 gol. Kombinasi dua striker ini berulang kali membantu Arsenal memetik kemenangan penting.

Telepati ini terus berlanjut pada laga pramusim sejauh ini. Keduanya membungkus gol pada laga melawan Madrid. Lacazette lewat titik putih di menit ke-10, dan Aubameyang di menit ke-24.

Gol kedua inilah yang membuktikan kombinasi khas Auba-Laca. Lacazette membuat sentuhan apik untuk menyediakan bola, dan Aubameyang memaksimalkannya dengan gol ke gawang Keylor Navas.

2 dari 2 halaman

Menjanjikan

Kombinasi kedua pemain ini membuat Arsenal semakin siap menatap musim baru. Fans The Gunners pun tampak bersemangat memuji keduanya lewat media sosial.

Ya, permasalahan Arsenal sebenarnya bukan di lini serang. Musim lalu, Auba-Laca sudah cukup membantu Arsenal memetik kemenangan lewat gol-gol mereka.

Sayangnya, banyak gol tidak akan berguna jika banyak kebobolan. Unai Emery harus menemukan cara untuk meningkatkan kualitas pertahanan Arsenal. Sayangnya, dia tidak bisa membeli pemain yang dia inginkan karena dana belanja tipis.

KOMENTAR