Duel Lisandro Martinez vs Leon Bailey Part 2: Sikut ke Dada Dibalas Tendangan ke Lutut

Aga Deta | 11 November 2022, 09:26
Duel Lisandro Martinez vs Leon Bailey Part 2: Sikut ke Dada Dibalas Tendangan ke Lutut
Selebrasi pemain Manchester United dalam laga kontra Aston Villa di Old Trafford pada ajang Carabao Cup, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Winger Aston Villa Leon Bailey kembali terlibat duel panas dengan bek Manchester United Lisandro Martinez. Bailey kedapatan menendang lutut Martinez dengan sengaja.

MU berhadapan dengan Villa di putaran ketiga Carabao Cup 2022/2023. Setan Merah mengalahkan Villa dengan skor 4-2 di Old Trafford, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB.

Villa mampu lebih dulu mencetak gol melalui Ollie Watkins di menit ke-48, tetapi disamakan segera oleh gol Anthony Martial di menit ke-49.

Villa kembali memimpin di menit ke-61 gara-gara gol bunuh diri Diogo Dalot. Man United kemudian bisa membalikkan kedudukan melalui Marcus Rashford (64'), Bruno Fernandes (78'), dan Scott McTominay (90+1').

1 dari 11 halaman

Bailey Tendang Lutut Martinez

Leon Bailey menjadi sorotan setelah berduel dengan Lisandro Martinez pada masa injury time. Dia kedapatan menendang lutut Martinez dengan sengaja.

Beruntung, Bailey tidak diusir wasit atas aksinya tersebut. Wasit David Coote yang memimpin pertandingan cuma memberikan kartu kuning untuk pemain asal Jamaika tersebut.

Bailey menendang lutut Martinez mungkin karena masih kesal dengan bek asal Argentina tersebut. Pasalnya, pada pertemuan kedua tim beberapa hari sebelumnya, Martinez kedapatan menyikut Bailey.

Pada waktu itu, Martinez bahkan terlihat menyikut dada Bailey sebanyak dua kali. Martinez pun tidak mendapat hukuman dari wasit atas ulahnya tersebut.

Tendangan yang dilakukan Bailey kepada Martinez mendapat komentar beragam di media sosial. Berikut ini beberapa di antaranya.

2 dari 11 halaman

Dasar Kelakukan

3 dari 11 halaman

Kalau Ronaldo yang Ditendang Beda Cerita

4 dari 11 halaman

Kalau Sampai Cedera Dibelain Emi Martinez

5 dari 11 halaman

Kalau Neymar Sudah Guling-guling

6 dari 11 halaman

Lisandro Gak Balas

7 dari 11 halaman

Preman Argentina

8 dari 11 halaman

Ada Preman Baru Setelah Vidic

9 dari 11 halaman

Masih Dendam

10 dari 11 halaman

Pulang Lewat Mana?

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR