BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dua Klub London Utara Bikin Dani Ceballos Galau

22-07-2019 08:11 | Asad Arifin

Dani Ceballos (c) AFP Dani Ceballos (c) AFP

Bola.net - Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, sampai saat ini masih belum memilih klub mana yang akan dibelanya musim depan. Dia punya dua pilihan, pindah ke Arsenal atau Tottenham Hotspur, dua klub dari London Utara.

Dani Ceballos memang tidak masuk dalam rencana pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Namun, pelatih asal Prancis itu tidak ingin melepas Dani Ceballos ke klub lain secara permanen.

Dani Ceballos sempat didekati oleh AC Milan, yang punya hubungan baik dengan Real Madrid. Pada musim panas 2019 ini, Milan dan Madrid terlibat transaksi transfer Theo Hernandez. Bek 21 tahun pindah dari Madrid ke Milan.

Namun, usaha Milan untuk 'membajak' Dani Ceballos dari Real Madrid tidak berjalan mulus. Pihak Madrid hanya ingin melepas Ceballos dengan status pemain pinjaman dan mencari klub yang siap memainkannya secara reguler.

Dikutip dari AS, Arsenal dan Tottenham kemudian mengajukan diri untuk bisa membeli Dani Ceballos. Kedua tim siap menjadikan pemain 22 tahun dalam rencana utama klub pada musim 2019/2020.

Klub mana yang dipilih oleh Dani Ceballos? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kegalauan Dani Ceballos Pilih Klub

Arsenal saat ini dilatih oleh Unai Emery, pria asal Spanyol. Emery tahu betul apa yang bisa dilakukan oleh Dani Ceballos. Karena itu, dia ingin klub mendatangkannya. Dani Ceballos akan diplot menggantikan peran Aaron Ramsey.

Sementara, Tottenham sudah membidik Dani Ceballos sejak musim 2018/19 yang lalu. Manajer Tottenhan, Mauricio Pochettino, adalah fans berat Dani Ceballos. Dia sangat ingin bekerja sama dengan eks pemain Real Betis tersebut.

Namun, sejauh ini Dani Ceballos masih belum bisa memutuskan klub mana yang akan dipilih. Dani Ceballos masih menikmati liburan. Dia mendapat waktu lubur ekstra karena harus bermain untuk Spanyol di pentas Euro U-21 2019 dan meraih gelar juara.

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR