BERITA JADWAL KLASEMEN EDITORIAL LAINNYA
Dua Hasil Imbang Liverpool Bisa Jadi Kenangan Baik Saat Juara Nanti
11-02-2019 14:00

Virgil Van Dijk saat merayakan gol Sadio Mane ke gawang Leicester. (c) Ap Photo Virgil Van Dijk saat merayakan gol Sadio Mane ke gawang Leicester. (c) Ap Photo

Bola.net - Gelandang senior Liverpool, James Milner memuji keberhasilan timnya kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Bournemouth 3-0 pada laga lanjutan Premier League 2018/19, Sabtu (9/2) malam WIB lalu. Menurutnya, kemenangan itu merupakan pembuktian mentalitas Liverpool dalam balapan menuju gelar juara.

Musim ini Liverpool memang termasuk salah satu kandidat kuat peraih trofi. Namun, mereka baru saja kehilangan poin karena hanya mampu bermain imbang dengan Leicester City dan West Ham, yang berdampak pada wajah papan atas klasemen sementara.

Kemenangan 3-0 atas Bournemouth itu adalah respons skuat Liverpool pasca dua hasil imbang. Kini The Reds berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 65 poin. Man City berada di puncak dengan jumlah poin sama tetapi unggul selisih gol dan bermain satu pertandingan lebih banyak.

Milner merasa keberhasilan Liverpool meraih kemenangan juga terbantu oleh dukungan fans. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

liverpool premier league james milner
[17 Feb 19:30] Live Streaming Debat Capres 2
Berita Terkait
Jadwal La Liga Pekan ke-24, Real Madrid Hadapi Girona

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA INGGRIS
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA