Dua Hal Ini Yang Bikin Hazard Mati Kutu Lawan City

Bola.net | 5 Maret 2018, 20:14
Dua Hal Ini Yang Bikin Hazard Mati Kutu Lawan City
Eden Hazard dibayangi oleh Ilkay Gundogan. (c) cfc
- Winger Chelsea Eden Hazard mengungkapkan bahwa dirinya kesulitan menghadapi hadangan duo bek tengah lawan plus kewalahan menghadapi strategi timnya sendiri saat bermain melawan Manchester City.


Hazard dimainkan sebagai penyerang tengah di pertandingan itu. Ia didampingi oleh Willian di kanan dan Pedro Rodriguez di kiri.


Akan tetapi performanya tidak maksimal. Ia tak banyak berkutik di pertandingan itu. Ia bahkan gagal melepas tembakan ke tepat sasaran ke gawang selama berada di atas lapangan.


Antonio Conte sendiri tak memainkannya sampai laga benar-benar tuntas. Di menit 90 ia ditarik keluar dan digantikan oleh Alvaro Morata.


Cesc Fabregas berebut bola dengan Kevin De Bruyne.Cesc Fabregas berebut bola dengan Kevin De Bruyne.


Pemain asal Belgia ini pun membeberkan ia merasa kesulitan ketika harus memainkan peran sebagai penerima bola-bola panjang dari belakang. Belum lagi ia harus berduel dengan bek-bek yang lebih tinggi darinya yakni Nicolas Otamendi dan Aymeric Laporte.


"Saya mencoba melompat ke arah bola-bola panjang. Saya bermain melawan Otamendi dan Laporte," bebernya sepert dilansir The Express.


"Tidak mudah memenangkan duel melawan mereka. Kami tidak bermain dengan kualitas kami. Jika Giroud atau Morata akan bermain di depan, akan lebih mudah untuk memainkan bola panjang itu," cetusnya.


"Dengan saya, ini sedikit lebih rumit, tapi saya sudah berusaha melakukan yang terbaik," tegas Hazard. [initial]


 (exp/dim)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR