BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dua Alasan Ini Bikin Manchester United Yakin Dapatkan James Maddison

10-01-2020 03:00 | Richard Andreas

James Maddison (c) AP Photo James Maddison (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United begitu percaya diri bisa merayu James Maddison untuk meninggalkan Leicester City. Setan Merah Percaya Maddison tidak punya alasan yang benar-benar kuat untuk menolak tawaran mereka.

Ole Gunnar Solskjaer disebut telah menentukan langkah MU di bursa transfer Januari ini. Dia percaya kedatangan playmaker baru bakal menyempurnakan tim yang sekarang, khususnya perihal mencetak gol.

Selain Maddison, ada Jack Grealish yang juga cocok dengan kriteria tersebut. Namun, kabarnya transfer Maddison masih lebih mungkin terwujud daripada usaha merayu Grealish dari Aston Villa.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Dua Alasan Kuat

Mengutip Manchester Evening News, ada dua alasan yang membuat MU optimistis menuntaskan transfer gelandang 23 tahun tersebut.

Pertama, MU menyoroti fakta bahwa Maddison merupakan penggemar Setan Merah di masa kecilnya. Seperti bocah Inggris mayoritas, Maddison ternyata mengagumi MU di masa kanak-kanaknya.

Kedua, Maddison merupakan teman dekat Harry Maguire, bek baru MU yang juga didapatkan dari Leicester musim panas lalu.
Mereka yakin hubungan Maguire dengan Maddison bisa jadi faktor kunci untuk meyakinkan sang gelandang.

2 dari 2 halaman

Harus Menunggu

Dua alasan itu sudah cukup membuat MU percaya bisa mendapatkan Maddison, masalahnya kapan? Leicester disebut bersikeras tidak akan menjual Maddison pada bulan Januari ini, Brendan Rodgers sudah menegaskannya secara langsung.

Kondisi apik Leicester juga jadi alasan kuat. Saat ini mereka berada di peringkat kedua klasemen sementara, menyuguhkan salah satu permainan terbaik di liga selain Liverpool dan Manchester City.

Juga, Leicester hanya akan menjual Maddison dengan harga tinggi, sekitar 80-100 juta pounds. Sebab itu, rasanya MU tidak akan bisa mewujudkan transfer semahal itu pada bursa transfer tengah musim.

Terlepas dari situasi itu, MU diyakini bakal mendapatkan Maddison pada bursa transfer berikutnya. Hanya masalah waktu.

Sumber: Manchester Evening News

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar