BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dramatis! Steven Bergwijn Cetak 2 Gol dalam 82 Detik Terakhir Laga, Tottenham Bungkam Leicester 3-2

20-01-2022 05:21 | Ari Prayoga

Skuad Tottenham merayakan gol Steven Bergwijn di markas Leicester City, Kamis (20/1/2022) (c) AP Photo
Skuad Tottenham merayakan gol Steven Bergwijn di markas Leicester City, Kamis (20/1/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Steven Bergwijn menjadi pahlawan Tottenham kala mengalahkan Leicester City dengan skor ketat 3-2 dalam partai tunda Premier League 2021/22, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB.

Pada laga yang digelar di King Power Stadium ini, Leicester lebih dulu memimpin lewat gol yang dicetak Patson Daka di menit ke-24 sebelum disamakan oleh Harry Kane menit ke-38.

James Maddison mencetak gol di menit ke-76 untuk membawa Leicester kembali unggul. Skor 2-1 ini bertahan hingga masa injury time dan sepertinya tuan rumah akan mengamankan poin penuh.

1 dari 3 halaman

Steven Bergwijn Sang Pahlawan

Menit ke-79. Antonio Conte memutuskan untuk memasukkan Bergwijn untuk menggantikan Sergio Reguilon. Spurs pun menyerang total di sisa laga.

Memasuki menit kelima masa injury time, Bergwijn sukses mencetak gol memanfaatkan bola muntah untuk membuat skor menjadi sama kuat 2-2.

Hanya berselang 82 detik kemudian, Bergwijn kembali membobol gawang Kasper Schmeichel dan sukses membawa Tottenham memenangi laga ini dengan skor 3-2.

2 dari 3 halaman

Tottenham Salip Arsenal

Tiga poin yang diraih dari lawatan ke markas Leicester ini terasa sangat krusial bago Tottenham. Pasalnya, kini mereka sukses naik ke peringkat lima klasemen.

Tottenham kini memiliki perolehan poin 36, sekaligus menyalip sang tetangga, Arsenal dengan keunggulan satu poin. Plus, Spurs memiliki tabungan satu laga lebih banyak ketimbang The Gunners.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

KOMENTAR