Dortmund Patok Harga Segini untuk Jude Bellingham, Liverpool dan MU Mundur Teratur

Serafin Unus Pasi | 28 Oktober 2021, 17:44
Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham (c) AP Photo
Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham (c) AP Photo

Bola.net - Asa Liverpool dan Manchester United untuk mengamankan jasa Jude Bellingham nampaknya bakal kandas. Borussia Dortmund selaku pemilik sang gelandang dilaporkan bakal membanderolnya di angka yang sangat tinggi di tahun depan.

Bellingham telah memasuki musim keduanya bersama Dortmund. Namun gelandang berusia 18 tahun itu semakin menunjukkan sinarnya.

Ia berhasil beradaptasi dengan baik dengan lini tengah Dortmund. Tidak hanya itu ia beberapa kali menjadi pembeda bagi skuat Die Borussien.

Manchester United dan Liverpool dilaporkan tertarik untuk membajak sang gelandang. Namun Bild mengklaim bahwa kedua klub itu mulai mundur teratur.

Simak situasi transfer Bellingham di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ogah Dilepas

Menurut laporan tersebut, Dortmund sudah menetapkan bahwa mereka tidak akan menjual Bellingham di tahun 2022.

Mereka menilai sang gelandang adalah pemain yang krusial untuk mereka. Di mana Bellingham dinilai bakal sangat krusial bagi usaha Dortmund menjuarai Bundesliga.

Jadi kubu The Black and Yellows akan mati-matian mempertahankan sang pemuda dari kejaran klub-klub seperti MU dan Liverpool.

2 dari 4 halaman

Pasang Harga Tinggi

Dortmund tahu bahwa Liverpool dan MU suka keras kepala ketika mereka punya pemain incaran. Untuk itu mereka menyiapkan mekanisme untuk mempertahankan Bellingham.

Caranya adalah membanderol sang pemain di angka yang sangat tinggi. Mereka kabarnya hanya mau menjual Bellingham di angka 120 juta Euro.

Dortmund sangat yakin MU dan Liverpool tidak sanggup membayar semahal itu, sehingga keduanya akan mundur perlahan.

3 dari 4 halaman

Kontrak Panjang

Bellingham sendiri masih terikat kontrak yang sangat panjang di Dortmund.

Ia masih akan membela Die Borussien hingga tahun 2025 mendatang.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR