BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Donny van de Beek Tolak Tawaran Klub Sultan Inggris, Kenapa?

17-01-2022 17:07 | Serafin Unus Pasi

Aksi Donny van de Beek ketika membela Manchester United dalam laga putaran ketiga Carabao Cup hari Kamis (23/9/2021). (c) Manchester United FC
Aksi Donny van de Beek ketika membela Manchester United dalam laga putaran ketiga Carabao Cup hari Kamis (23/9/2021). (c) Manchester United FC

Bola.net - Rumor Donny van de Beek pindah ke Newcastle nampaknya batal terjadi. Gelandang Manchester United itu dilaporkan sudah menolak tawaran untuk pindah ke St James Park.

Van de Beek memang dirumorkan sedang mencari klub baru. Sang gelandang ingin cabut dari Old Trafford karena ia minim diberi kesempatan bermain oleh Ralf Rangnick.

Sejak awal tahun ini, nama Newcastle dilaporkan sangat serius ingin mendatangkan Van de Beek. Eddie Howe menginginkan sang gelandang menjadi mesin baru di lini tengah The Magpies.

The Telegraph melaporkan bahwa usaha Newcastle itu menemui kendala. Sang gelandang dilaporkan sudah menolak tawaran untuk pindah ke Newcastle.

Mengapa Van de Beek menolak Newcastle? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Menolak Pindah

Menurut laporan tersebut, Van de Beek menolak tawaran Newcastle. Ini disebabkan ia tidak sreg dengan status Newcastle saat ini.

Seperti yang sudah diketahui, Newcastle terpuruk sejak awal musim kemarin. The Magpies saat ini berada di zona degradasi.

Van de Beek dilaporkan ogah untuk bermain di tim yang berjuang selamat dari degradasi. Itulah mengapa ia menolak tawaran dari Newcastle.

2 dari 4 halaman

Tidak Menyerah

Lebih lanjut, laporan itu mengklaim bahwa Newcastle tidak menyerah begitu saja. Sang manajer, Eddie Howe masih menginginkan kehadiran Van de Beek.

Untuk itu, Howe berencana menghubungi van de Beek lagi. Ia ingin berbicara empat mata dengan sang gelandang terkait transfer ini.

Howe dilaporkan akan meningkatkan tawaran untuk sang gelandang. Agar ia mau pindah ke St James Park.

3 dari 4 halaman

Minim Bermain

Van de Beek baru-baru ini mendapatkan kesempatan bermain. Ia turun melawan Aston Vilal di akhir pekan kemarin.

Namun di laga itu ia hanya bermain kurang dari 10 menit. Sehingga ia tidak bisa maksimal menunjukkan performanya.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(The Telegraph)

KOMENTAR