BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Donny van de Beek, Pemain yang Dirindukan Manchester United

25-11-2020 21:00 | Serafin Unus Pasi

Donny van de Beek (c) AP Photo Donny van de Beek (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian besar diberikan Rio Ferdinand kepada Donny van de Beek. Ia menilai gelandang Manchester United itu telah membuktikan ia layak menjadi pemain setan merah.

Dini hari tadi, Van De Beek diberi kesempatan menjadi starter oleh Solskjaer. Ia berduet dengan Fred di lini tengah MU saat menghadapi Istanbul Basaksehir.

Sang gelandang tampil cemerlang sepanjang pertandingan. Ia memberikan performa yang apik di lini tengah MU.

Ferdinand senang akhirnya Solskjaer memberikan Van de Beek kesempatan. "Kita semua sudah menunggu Van de Beek bermain," ujar Ferdinand kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Buktikan Kualitas

Ferdinand mengaku puas melihat permainan van de Beek. Ia menilai sang gelandang telah menunjukkan bahwa ia memang layak untuk bermain bagi Setan Merah.

"Ketika klub membayar 40 juta pounds untuk mendatangkannya, maka wajar jika orang-orang ingin melihatnya lebih banyak bermain."

"Kita semua kurang bersabar, namun hari ini ia membuktikan mengapa klub mendatangkannya. Ia juga membuktikan mengapa ia dinilai tinggi di sepakbola Eropa."

2 dari 3 halaman

Pemain yang Dirindukan

Ferdinand menyebut bahwa MU sudah lama merindukan pemain sekaliber Van de Beek. Karena sang gelandang punya performa yang apik dan juga tidak egosi.

"Dia adalah salah satu pemain yang suka memainkan satu atau dua sentuhan dan membuat segalanya menjadi sederhana. Ia mengorbankan permainannya untuk membuat pemain lain bersinar."

"Setiap tim besar membutuhkan pemain seperti itu, yaitu pemain yang membuat pemain lainnya bersinar. Bruno benar-benar diuntungkan dengan kehadirannya di tim ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan bermain di Premier League pada akhir pekan nanti.

Mereka dijadwalkan menghadapi Southampton di St Mary Stadium.

(BT Sports)

KOMENTAR