BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Donny van de Beek Ingin Bermain Lebih Sering di MU

31-10-2020 19:00 | Aga Deta

Donny van de Beek (c) AP Photo Donny van de Beek (c) AP Photo

Bola.net - Pemain baru Manchester United Donny van de Beek mengirim pesan kepada Ole Gunnar Solskjaer bahwa dirinya ingin mendapat lebih banyak menit bermain.

Van de beek bergabung dengan MU dari Ajax dengan biaya 40 juta pounds pada musim panas lalu. Namun, gelandang asal Belanda itu masih belum pernah menjadi starter di Premier League sejauh ini.

Beberapa mantan pemain Setan Merah seperti Gary Neville dan Patrice Evra juga sudah mempertanyakan mengapa klub merekrut gelandang asal Belanda itu jika akhirnya tak memberinya menit bertanding.

Van de Beek mendapat kesempatan menjadi starter saat MU mengalahkan RB Leipzig di Liga Champions. Namun, pemain berusia 23 tahun itu ditarik keluar pada pertengahan babak kedua.

1 dari 2 halaman

Ingin Bermain Lebih

Setan Merah akan menghadapi Arsenal pada akhir pekan ini. Van de Beek mengisyaratkan bahwa dirinya ingin mendapat lebih banyak kesempatan tampil di atas lapangan.

“Pemain selalu ingin bermain. Latihan juga bagus, tapi laga … itulah mengapa anda bermain bola,” kata Van de Beek di situs resmi klub.

“Saya pikir banyak pertandingan (berarti) kami bisa selalu menjadi lebih baik dan saya yakin bahwa kami lebih banyak menang jika kami tetap fokus."

2 dari 2 halaman

Statistik Van De Beek

Van de Beek membuat debut untuk Manchester United dalam pertandingan melawan Crystal Palace di pekan kedua Premier League. Ia mencetak satu gol pertandingan tersebut.

Sampai sejauh ini Van de Beek sudah tampil dalam delapan pertandingan di semua kompetisi untuk Setan Merah. Dari jumlah itu, gelandang Belanda itu menetak satu gol dan satu assist.

Sumber: MUFC

KOMENTAR