BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Donny van de Beek Cuma Jadi Cadangan di Manchester United, Sang Agen Gusar

30-09-2020 11:04 | Ari Prayoga

Donny van de Beek (c) AP Photo Donny van de Beek (c) AP Photo

Bola.net - Agen Donny van de Beek mengungkapkan rasa tidak senangnya karena sang klien sejauh ini hanya menjadi pemain cadangan di klub barunya, Manchester United.

Van de Beek digaet Manchester United dari Ajax Amsterdam dengan biaya transfer senilai 35 juta poundsterling plus bonus sebesar 4 juta poundsterling.

Sejauh ini Van de Beek dua kali masuk sebagai pemain pengganti dalam dua laga Premier League. Sementara di ajang Carabao Cup, gelandang 23 tahun itu menjadi starter lawan Luton Town.

1 dari 2 halaman

Kekesalan Sjaak Swart

Dalam pertandingan melawan Brighton akhir pekan kemarin, Van de Beek hanya dimainkan ketika laga sudah memasuki masa injury time. Agen Van de Beek, Sjaak Swart pun frustrasi dengan situasi ini.

"Sebagai pemain pengganti, saya sama sekali tak menyukainya. Saya tak bisa melakukannya sendiri, mengganti pemain dengan laga tinggal menyisakan empat menit. Maka Anda lebih baik membiarkan saya duduk di bangku cadangan," ujar Swart kepada VoetbalPrimeur.

"Saya harus katakan bahwa dia melakukan tiga hal yang bagus. Penalti yang akhirnya menjadi gol kemenangan, lahir berkat dia," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Harusnya Kalah

Dalam laga tersebut, Brighton memang sempat hampir membuyarkan kemenangan di depan mata United setelah mereka sukses mengeksekusi penalti pada masa injury time.

Namun, keberuntungan akhirnya berpihak pada United setelah mereka mendapat hadiah penalti yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Bruno Fernandes. Swart pun menyebut bahwa United harusnya kalah di laga tersebut.

"Normalnya, mereka harusnya kalah 1-7. Peluang Brighton lima kali membentur tiang dan mistar gawang. Mereka memiliki tim yang bagus, tetapi itu seharusnya tak terjadi pada Manchester United," tukasnya.

Van de Beek diperkirakan bakal kembali mendapat kesempatan sebagai starter kala Manchester United kembali berhadapan dengan Brighton pada ajang Carabao Cup, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB nanti.

Sumber: VoetbalPrimeur

KOMENTAR