BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Donny van de Beek Berpeluang Besar Tinggalkan MU Januari Nanti, Mau ke Mana?

22-10-2021 02:50 | Ari Prayoga

Aksi Donny van de Beek ketika membela Manchester United dalam laga putaran ketiga Carabao Cup hari Kamis (23/9/2021). (c) Manchester United FC
Aksi Donny van de Beek ketika membela Manchester United dalam laga putaran ketiga Carabao Cup hari Kamis (23/9/2021). (c) Manchester United FC

Bola.net - Gelandang Manchester United, Donny van de Beek dikabarkan berpeluang besar untuk hengkang ke klub lain ketika jendela transfer Januari mendatang dibuka.

Van de Beek digaet Manchester United dari Ajax pada musim panas tahun lalu dengan biaya transfer bernilai 35 juta poundsterling. Ekspektasi tinggi pun sempat disematkan kepada gelandang 24 tahun tersebut.

Sayang, karier Van de Beek bersama United tak berjalan begitu mulus. Hingga kini, Ole Gunnar Solskjaer masih belum memberi kesempatan bermain secara reguler di tim utama Setan Merah.

1 dari 3 halaman

Tak Akan Kembali ke Ajax

Spekulasi mengenai masa depan Van de Beek terus ramai dibicarakan dari waktu ke waktu. Kini, pakar transfer Fabrizio Romano memberikan update terbaru dari situasi pemain internasional Belanda itu.

Romano mengklaim bahwa saat ini tak ada negosiasi yang sedang berlangsung antara eks klub Van de Beek, Ajax dengan Manchester United soal kemungkinan kembalinya sang gelandang ke ibu kota Belanda.

Rumor sebelumnya yang menyebut bahwa Van de Beek bisa jadi akan kembali ke Ajax dinilai palsu oleh semua pihak yang terlibat untuk saat ini.

2 dari 3 halaman

Donny van de Beek Mungkin Pindah

Meski demikian, Romano menambahkan bahwa bukan berarti Van de Beek kemungkinan besar akan bertahan di skuad Manchester United pada Januari nanti.

Romano mengklaim bahwa ada peluang besar bagi Van de Beek untuk meninggalkan Manchester United Januari mendatang.

Beberapa klub yang kabarnya berminat memakai servis Van de Beek antara lain Everton, Barcelona, hingga Juventus.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Fabrizio Romano

KOMENTAR