BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Done Deal! Manchester United Segera Lepas Daniel James ke Leeds United

31-08-2021 01:22 | Yaumil Azis

Bintang Manchester United, Daniel James merayakan gol ke gawang Newcastle, Senin (22/2/2021) (c) Pool Getty via AP Photo
Bintang Manchester United, Daniel James merayakan gol ke gawang Newcastle, Senin (22/2/2021) (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Masa depan Daniel James segera menemui titik terang. Dari kabar yang beredar, diketahui bahwa Manchester United telah sepakat untuk melepas winger asal Wales tersebut ke Leeds United.

James membela Manchester United selama dua tahun terakhir semenjak direkrut dari Swansea City seharga 15 juta pounds. Sayangnya, ia gagal meninggalkan kesan yang positif pada benak pendukung sekaligus Ole Gunnar Solskjaer.

Ia gagal bersaing dengan penyerang Manchester United yang lain, Marcus Rashford contohnya. Bahkan, James juga kalah dari Mason Greenwood yang baru mengecap pengalaman bermain secara profesional di tahun 2018.

Kedatangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund membuat situasi James di Manchester United semakin parah. Tidak ada pilihan baginya selain meninggalkan Old Trafford dan mencari kesempatan bermain bersama klub lain.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Daniel James ke Leeds United

Kabar baiknya, James tidak sepi peminat. Leeds United tertarik untuk menampungnya dan bahkan siap merekrut pria berumur 23 tahun tersebut secara permanen, seperti yang dilaporkan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano.

Melalui akun media sosial Twitter miliknya, Romano berkata kalau Daniel James sudah menyepakati proposal dari Leeds. Sang pemain dikabarkan akan menjalani tes medis pada Selasa (31/8/2021) waktu setempat.

"Daniel James ke Leeds dari Manchester United, kesepakatan tercapai dan terkonfirmasi dan here we go!" tulis Romano di media sosial Twitter miliknya.

"Kesepakatan tercapai seharga 28 juta euro dengan tambahan. Kesepakatan personal juga sudah dicapai beberapa menit lalu. Tes medis pada besok pagi, pengumuman resmi segera," tulis Romano lagi.

2 dari 2 halaman

Kabar Transfer Manchester United Lainnya

Sementara itu, dilansir dari Sky Sports, Manchester United dipastikan batal menyekolahkan Amad Diallo ke Feyenoord. Pasalnya, sang pemain mengalami cedera yang membuatnya harus menepi selama enam pekan.

Setelah mengetahui incarannya mengalami cedera, Feyenoord langsung beralih ke incaran lain. Manchester United diketahui akan mempertahankan Diallo sampai cederanya sembuh dan meminjamkannya ke klub lain di bursa transfer musim dingin.

Kabar lainnya datang dari megabintang, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal tersebut diketahui sudah menjalani tes medis. Kesepakatan personal dalam kontrak dua tahun dan proses kepindahan akan dipercepat mengingat bursa transfer akan segera ditutup.

(Twitter/Fabrizio Romano)

KOMENTAR