Ditolak Scamacca, Arsenal Incar Putra Diego Simeone

Serafin Unus Pasi | 7 Juni 2022, 18:02
Ditolak Scamacca, Arsenal Incar Putra Diego Simeone
Pemain Hellas Verona, Giovanni Simeone (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal punya target transfer baru di musim panas ini. The Gunners berencana untuk merekrut Giovanni Simeone dari Cagliari.

Arsenal saat ini sedang fokus untuk berburu striker baru. Ini disebabkan mereka butuh mencari pengganti Alexandre Lacazette yang cabut di musim panas ini.

Beredar kabar bahwa Arsenal tertarik memboyong striker Sassuolo, Gianluca Scamacca. Namun sang striker belia dilaporkan menolak tawaran untuk pindah ke Arsenal.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, Arsenal kini punya target transfer baru. Mereka tertarik untuk merekrut striker Hellas Verona, Giovanni Simeone.

Simak situasi transfer sang striker di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Striker Potensial

Menurut laporan tersebut, Arsenal sangat tertarik merekrut Simeone. Karena sang striker dinilai punya kemampuan di atas rata-rata.

Musim ini Simeone tampil beringas di Serie A. Ia berhasil mengemas total 17 gol dan lima assist dari 35 penampilan di Serie A.

Melihat ketajaman striker 26 tahun itu membuat Arsenal tertarik untuk memboyongnya ke London Utara.

2 dari 4 halaman

Harga Terjangkau

Menurut laporan tersebut, Arsenal juga tertarik merekrut Simeone karena mahar transfernya yang cukup terjangkau.

Striker 26 tahun itu akan kembali ke Cagliari di musim depan. Karena ia hanya membela Hellas Verona sebagai pemain pinjaman.

Simeone sendiri kabarnya hanya akan dibanderol 15 juta Euro saja di musim panas ini. Jadi Arsenal sangat tertarik memboyongnya.

3 dari 4 halaman

Pilihan Kedua

Menurut laporan yang beredar, Simeone hanya menjadi opsi alternatif bagi Arsenal.

The Gunners saat ini masih memprioritaskan transfer Gabriel Jesus dari Manchester City. Transfer ini diperkirakan akan memakan biaya 40 juta pounds.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR