Ditinggal Salah dan Mane, Liverpool Berniat Datangkan Hazard dari Madrid

Dimas Ardi Prasetya | 4 Januari 2022, 20:26
Aksi Eden Hazard di laga Athletic Bilbao vs Real Madrid, La Liga 2021/22 (c) AP Photo
Aksi Eden Hazard di laga Athletic Bilbao vs Real Madrid, La Liga 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan berniat mendatangkan Eden Hazard dari Real Madrid selagi mereka dtinggal oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah.


Liverpool sekarang sedang mengalami sedikit krisis di lini serangnya. Mereka tak akan diperkuat Mane dan Salah selama tiga hingga empat pekan.

Sebab keduanya harus membela Senegal dan Mesir di Piala Afrika 2021. Kehilangan Mane dan Salah jelas berat karena keduanya adalah mesin gol bagi Liverpool.

The Reds sejatinya sangat membutuhkan kehadiran keduanya. Apalagi sekarang Liverpool tertinggal cukup jauh dari Manchester City yang ada di pucuk klasemen Liga Inggris.

1 dari 3 halaman

Liverpool Minati Hazard

Liverpool sudah sering diminta untuk memboyong pemain baru pada bursa transfer Januari 2022 ini. Dengan demikian efek kepergian Mohamed Salah dan Sadio Mane tak akan terlalu terasa.

Beberapa nama sudah dikaitkan dengan Liverpool. Kini ada nama baru tapi lama yang muncul lagi yakni winger Real Madrid, Eden Hazard.

Kabar ini diklaim oleh El Nacional. Laporan itu menyebut bahwa Jurgen Klopp menyarankan kemungkinan perekrutan Hazard pada manajemen Liverpool.

Klopp juga disebut sangat mengagumi permainan Hazard. Pria asal Jerman itu disebut yakin eks bintang Chelsea itu akan membantu Liverpool tetap bisa bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris pada musim 2021-22 ini.

Akan tetapi, laporan itu juga menyebut bahwa Klopp dipaksa gigit jari. Pasalnya manajemen klub tak berniat untuk memboyong Hazard karena melihat jejak cederanya selama di Madrid.

2 dari 3 halaman

Hazard Balik ke Inggris

Situasi Eden Hazard di Real Madrid cukup rumit. Ia masih kesulitan menunjukkan performa terbaiknya.

Maka dari itu ia pun disebut bisa saja cabut dari Madrid pada musim panas 2022 ini. Bahkan ada kabar ia bisa saja balik ke Pemier League.

Di Inggris, ada setidaknya dua klub yang menunggunya. Mereka adalah Newcastle dan West Ham.

Kembali ke Liverpool. The Reds belakangan ini disebut tengah mengamati penampilan winger Leeds United Raphinha dan penyerang milik FC Porti, Luis Diaz.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR