Ditinggal Nemanja Matic, Manchester United Angkut Pemain Borussia Dortmund Ini

Serafin Unus Pasi | 17 Mei 2022, 18:06
Gelandang Timnas Belgia, Axel Witsel (c) AP Photo
Gelandang Timnas Belgia, Axel Witsel (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United memiliki target transfer baru di musim panas nanti. Setan Merah dilaporkan akan mencoba merekrut Axel Witsel di musim panas nanti.


Manchester United dipastikan akan berburu gelandang bertahan baru di musim panas nanti. Ini disebabkan Nemanja Matic sudah pamit untuk cabut dari Old Trafford di musim panas nanti.

Erik Ten Hag saat ini sedang berburu gelandang bertahan baru. Pelatih 52 tahun itu sudah mengantongi beberapa nama potensial yang ingin ia boyong ke Inggris.

Dilansir Der Westen, Manchester United kini mengarahkan radar mereka je Jerman. Mereka berencana untuk mengangkut Axel Witsel.

Mengapa Witsel yang diincar MU? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Gelandang Berpengalaman

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United khususnya Ten Hag tertarik untuk merekrut Witsel karena rekam jejaknya.

Sepanjang karirnya ia terbukti sebagai salah satu gelandang bertahan yang top. Musim ini di Dortmund, ia turun sebanyak 41 kali untuk membela Die Borussien.

Melihat track recordnya yang apik itu membuat Ten Hag cukup tertarik untuk memboyongnya ke Old Trafford.

2 dari 4 halaman

Dapat Gratisan

Alasan lain mengapa Ten Hag mengincar Witsel karena MU tidak perlu keluar dana ekstra untuk meminang Witsel di musim panas nanti.

Ini disebabkan kontrak sang gelandang habis di musim panas ini. Borussia Dortmund sudah memastikan akan melepaskan sang gelandang ke bursa transfer sebagai free agent.

Mengingat Manchester United punya banyak pemain yang harus dibeli di musim panas ini, Ten Hag mempertimbangkan serius merekrut Witsel ini.

3 dari 4 halaman

Bukan Opsi Pertama

Laporan yang beredar menyebut bahwa Witsel memang bukan opsi pertama yang diinginkan Ten Hag.

Sang manajer sebenarnya menginginkan Declan Rice tapi harga sang gelandang yang mencapai 150 juta pounds tidak cocok dengan situasi keuangan Setan Merah saat ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR