Ditanya Soal Hazard dan Courtois, Sarri: Saya Bosan!

Editor Bolanet | 18 Juli 2018, 20:29
Maurizio Sarri (c) Chelsea FC
Maurizio Sarri (c) Chelsea FC
- Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengaku dirinya bosan terus ditanya soal bursa transfer The Blues khususnya yang menyangkut para pemainnya.


Dalam bursa transfer musim panas ini Chelsea memang terus mendapat sorotan. Sebab mereka diyakini akan melakukan perombakan besar, terlebih setelah Antonio Conte hengkang.


Yang lebih menyita perhatian lagi adalah masa depan Eden Hazard dan Thibaut Courtois. keduanya belakangan ini kerap dikait-kaitkan dengan Real Madrid.
 (sm/dim)

1 dari 3 halaman

Dibayar 150 Juta

Hazard dan Courtouis. (c) Belgian Football Twitter

Hazard dan Courtouis. (c) Belgian Football Twitter

Madrid kabarnya ingin merekrut kedua pemain asal Belgia itu dalam satu paket sekaligus. Los Blancos disebut siap memboyongnya dengan harga 150 juta pounds.

Untuk Hazard, Chelsea sempat disebut tak ingin kehilangan winger tersebut. Namun untuk Courtois, The Blues disebut telah merelakan kepergiannya, apalagi kontraknya sekarang tersisa satu tahun lagi.

Hazard sendiri diincar oleh Madrid karena mereka sudah ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo. Sementara itu Courtois diproyeksikan untuk menggantikan Keylor Navas, yang sudah lama ingin mereka singkirkan.
2 dari 3 halaman

Pernyataan Sarri

Maurizio Sarri (c) Chelsea FC

Maurizio Sarri (c) Chelsea FC

Saat ditanya soal kedua pemain itu, Sarri mengaku ia sebenarnya ingin para pemain terbaiknya bertahan. Namun ia tak mau berkomentar lebih lanjut dan menegaskan dirinya bosan ditanya soal bursa transfer pemain.

"Jelas kami ingin mempertahankan pemain-pemain terkuat kami. Inilah hal yang ingin dilakukan oleh manajer dan klub. Tapi kami harus melihat bagaimana bursa transfer akan berlangsung selama beberapa hari ke depan," kata Sarri seperti dilansir Sportsmole.

"Saya lebih dari seorang manajer lapangan daripada general manager. Saya adalah salah satu dari sedikit manajer yang bosan dengan bursa transfer," tegasnya.

"Saya tidak ingin membicarakan tentang bursa transfer dan saya tidak tertarik dengan itu. Tugas kami sebagai manajer adalah mengembangkan para pemain yang kami miliki," tandasnya.
3 dari 3 halaman

Keluar Berjamaah

Willian dan Cahill. (c) AFP

Willian dan Cahill. (c) AFP

Sebelumnya, selain Hazard dan Courtois, masih ada sejumlah pemain lain yang disebut akan keluar dari Stamford Bridge secara berjamaah. Sebut saja Willian, yang disebut siap ditampung oleh Manchester United.

Kemudian ada nama Tiemoue Bakayoko. Ia dilepas karena kabarnya Sarri tak menginginkan kehadirannya lagi di Stamford Bridge.

Lalu ada nama sang kapten sekaligus bek senior The Blues, Gary Cahill. Pemain berusia 32 tahun ini dikabarkan ingin hengkang karena musim lalu minim mendapatkan kesempatan bermain.



[initial]

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR