BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ditantang Newcastle, Mikel Arteta Ingin Lanjutkan Dominasi di Emirates Stadium

27-11-2021 10:40 | Serafin Unus Pasi

Manajer Arsenal, Mikel Arteta (c) AP Photo
Manajer Arsenal, Mikel Arteta (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah harapan diungkapkan Mikel Arteta jelang duel Arsenal vs Newcastle. Ia ingin The Gunners bisa menang dan memperpanjang rekor kemenangan mereka di Emirates Stadium melawan The Magpies.

Nanti malam, Arsenal akan menggelar pertandingan pekan ke-13 EPL. Mereka akan berhadapan dengan Newcastle di Emirates Stadium.

Arsenal sendiri punya rekor yang apik saat jumpa The Magpies. Arsenal selalu menang di enam pertemuan terakhir kedua tim, terutama di Emirates Stadium.

Arteta berharap timnya bisa melanjutkan tren positif tersebut. "Mari kita lanjutkan catatan itu," buka Arteta kepada laman resmi Arsenal.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Lawan Berbeda

Menurut Arteta, Arsenal tidak boleh besar kepala saat menghadapi Newcastle. Ia menilai Newcastle saat ini adalah Newcastle yang baru dan berbeda dari sebelum-sebelumnya.

"Ini pertandingan yang baru, ada beberapa hal yang berubah dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Anda bisa melihat bahwa momentum yang ada saat ini berbeda,"

"Anda bisa melihat di pertandingan sebelumnya ada sesuatu yang berbeda dari mereka. Mereka memiliki manajer baru dan gaya bermain yang baru, jadi kami harus mempersiapkan laga ini sebaik mungkin,"

2 dari 4 halaman

Sanjung Howe

Pada kesempatan ini Arteta memberikan pujiannya kepada Eddie Howe. Ia menilai sang manajer adalah sosok yang tepat untuk membawa Newcastle bangkit lagi.

"Mereka [Newcastle] sudah memutuskan untuk mempekerjakan Eddie. Sejujurnya saya sangat mengagumi apa yang telah diperbuat Eddie di Liga ini,"

"Gaya bermain dan para staff pelatihnya sangat bagus. Jadi saya yakin mereka akan mempersiapkan diri dengan baik jelang laga ini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Mencoba Bangkit

Arsenal sendiri datang ke pertandingan ini dengan bayang-bayang buruk. Karena pekan lalu mereka tumbang saat menghadapi Liverpool.

Tidak tanggung-tanggung, The Gunners kalah dengan skor 4-0. Jadi Arsenal bertekad untuk bangkit di laga ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Arsenal FC)

KOMENTAR