BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Disindir Jurgen Klopp, Bos Sheffield United: Mending Urus Tim Masing-masing Saja Deh!

29-11-2020 16:50 | Ari Prayoga

Manajer Sheffield United Chris Wilder. (c) AP Photo Manajer Sheffield United Chris Wilder. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Sheffield United, Chris Wilder tak mau terlalu ikut masuk dalam pusaran pertikaian usai mendapat ejekan dari bos Liverpool, Jurgen Klopp.

Usai laga kontra Brighton yang berakhir 1-1, Sabtu (28/11/2020), Klopp kembali mengungkapkan kekesalan dirinya karena Premier League musim ini tak menerapkan aturan lima pergantian pemain seperti liga lainnya.

Sebelumnya, Wilder sendiri menyebut bahwa aturan lima pergantian pemain hanya akan menguntungkan klub-klub besar yagng juga bermain di Eropa.

1 dari 2 halaman

Respons Wilder

Klopp pun menganggap Wilder sebagai sosok yang egois sambil meledek dengan menyebut fakta bahwa hingga kini Sheffield masih terbenam di dasar klasemen dengan cuma mengantongi satu poin.

"Saya tidak tertarik hari ini. Mungkin itu untuk lain waktu. Saat Jurgen membuat pengamatan yang baik, kami hanya meraih satu poin. Ini bukan waktunya untuk membicarakannya," ujar Wilder kepada Sky Sports.

"Semua orang memiliki hak itu dan ada 20 suara di liga ini. Tidak ada yang menjaga Sheffield United dengan benar, jadi kami harus menjaga diri kami sendiri," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Penegasan Wilder

Lebih lanjut, Wilder menegaskan bahwa untuk saat ini ada baiknya pada manajer di Premier League mengurusi tim mereka masing-masing ketimbang menyinyiri tim lain.

"Saya tidak benar-benar memahami, saya sangat menghormati Liverpool sebagai klub sepak bola, dan untuk Jurgen, apakah itu menjaga klub, apakah itu 'egois', atau kata lain yang siapa pun menggunakan," tutur Wilder.

"Ngomong-ngomong, ada beberapa manajer lagi di sana yang telah menjaga klub mereka sendiri… itu sudah cukup bagi saya." tegasnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR