BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Disenggol Legenda Manchester United, Jurgen Klopp: Dia Pasti Salah Lihat Pertandingan!

29-09-2020 07:05 | Yaumil Azis

Jurgen Klopp (c) AP Photo Jurgen Klopp (c) AP Photo

Bola.net - Kemenangan atas Arsenal membuat hati pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, jadi berbinar-binar. Sayangnya, momen menggembirakan itu dirusak oleh legenda Manchester United yang sekarang berprofesi sebagai pandit, Roy Keane.

Sebagai informasi, Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal dalam laga lanjutan Premier League pada Selasa (29/9/2020) dinihari. Pertandingan yang digelar di Anfield tersebut bisa dimenangkan dengan skor 3-1.

Liverpool sempat tertinggal lebih dulu setelah Andrew Robertson melakukan blunder fatal yang berujung pada gol Alexandre Lacazette di menit ke-25. Namun ia menebus kesalahannya tersebut dengan gol di menit ke-34.

Sebelumnya, Liverpool sudah menyamakan kedudukan berkat gol Sadio Mane di menit ke-28. Gol terakhir the Reds diciptakan oleh pemain yang baru direkrut dari Watford, Diogo Jota, pada menit ke-88.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Klopp dan Keane Beradu Argumen

Usai pertandingan, Klopp saling bertukar pendapat dengan Roy Keane yang menyaksikan pertandingan. Semua diawali oleh Keane yang berprasangka kalau Klopp merasa tidak senang dengan performa pemain bertahannya.

"Mereka ceroboh pada satu atau dua kesempatan di belakang namun menuntaskan tugasnya dengan baik serta ini adalah awal musim yang baik buat mereka," ujar Keane kepada Sky Sports.

Komentar tersebut membuat Klopp bereaksi. "Apakah saya dengar itu, bahwa Mr Keane berkata bahwa ini pertunjukan yang ceroboh? Saya bisa mendengar anda, apakah dia berkata seperti itu?" balasnya,

Keane pun menjawab: "Saya pikir mereka melewatkan satu atau dua kesempatan yang di mana itu akan membuat mereka merasa kecewa."

2 dari 2 halaman

Roy Keane Salah Pertandingan

Adu mulut tidak berakhir sampai di situ. Klopp masih belum bisa menerima pernyataan dari Keane dan menuding kalau pria berusia 49 tahun tersebut baru saja menyaksikan laga yang berbeda.

"Saya mau mendengar itu. Saya tidak yakin kalau saya sudah mendengarnya dengan tepat, mungkin dia berbicara soal pertandingan lain... pastinya bukan pertandingan ini, maaf!" balasnya.

"Itu adalah deskripsi yang luar biasa untuk pertandingan kali ini, sungguh luar biasa. Tidak ada yang ceroboh dalam laga ini, sama sekali tidak ada. Dari detik awal, kami dominan melawan tim yang sedang bagus, 100 persen bagus."

"Alisson menciptakan satu penyelamatan, mereka tertinggal dua gol, anda tidak bisa menghindari itu. Anda butuh seorang kiper dalam situasi seperti ini. Terlepas dari itu, permainan yang kami mainkan benar-benar luar biasa malam ini," tutupnya.

(Goal International)

KOMENTAR